Iqbaal Ramadhan Meriahkan Gelaran realme 828 Fan Festival

0
40
realme 828 Fan Festival

Gadgetdiva.id — Gelaran realme 828 Fan Festival kembali berlangsung kemarin (28/8) di SCBD, Jakarta Selatan. Tahun ini, turut dimeriahkan oleh Iqbaal Ramadhan selaku Brand Ambassador realme Indonesia.

Sama seperti namanya, realme 828 Fan Festival diperuntukkan bagi para realme fans dan anggota realme Community. Gelaran Fan Festival realme tahun ini dihadiri oleh kurang lebih 100 fans realme di Indonesia. Para fans spesial ini sebelumnya telah diundang oleh pihak realme Indonesia, lalu mereka diminta untuk mengisi Google Form terlebih dahulu.

realme 828 Fan Festival

Hadir untuk menghibur para realme Fans Indonesia, realme 828 Fan Festival kali ini turut gelar festival musik dengan berbagai genre. Dengan mengusung tema “Keep it Real”, gelaran ini dihadirkan guna mengajak para gen z menunjukkan dan mengekspresikan diri mereka sesungguhnya.

realme Fan Festival untuk pertama kali hadir di Indonesia pada 2019 lalu. Selama dua tahun belakangan ini, gelaran tersebut berlangsung secara online. realme 828 Fan Festival sendiri merupakan fan festival pertama yang diadakan realme Indonesia secara offline setelah pandemi COVID-19.

“Kami berharap aktivitas yang akan berlangsung hari ini menarik untuk para penggemar dan kami juga turut mengundang Iqbaal Ramadahan untuk bergabung bersama penggemar kami untuk merayakan dan berbagi cerita “Keep the Real” kepada kita semua. Kami juga turut mengundang bintang tamu Tim Berkaraoke dan Kiki Ucup untuk bergabung dalam acara fan festival kali ini. Saya berharap Anda bisa bersenang-senang dan menikmati (acara) bersama kami,” ungkap Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia saat membuka acara realme 828 Fan Festival bersama media.

realme 828 Fan Festival
Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia

Turut dimeriahkan Iqbaal Ramadhan realme 828 Fan Festival

realme 828 Fan Festival ini akan turut dimeriahkan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Brand Ambassador dari realme Indonesia. Supaya dapat turut menginspirasi sekaligus seru-seruan bersama para realme Fans Indonesia.

Sebagai wajah dari realme Indonesia, Iqbaal turut berbagi cerita seputar pengalamannya bersama realme. Kali pertama dirinya dipilih sebagai Brand Ambassador, Iqbaal menggunakan perangkat realme 3 Pro di tahun 2019.

realme 828 Fan Festival

Dirinya juga turut membandingkan TVC besutannya pertama kali oleh realme dengan TVC paling baru tahun ini. Yakni, TVC untuk realme 9 Pro.

Iqbaal turut berterima kasih kepada realme dan penggemarnya yang telah senantiasa mendukung perkembangan kariernya selama 3 tahun terakhir.

“Ini merupakan sebuah pengalaman dan kebanggan tersendiri buat saya bisa menjadi bagian kecil perkembangan brand realme Indonesia,” ungkapnya.

Kini, realme sendiri telah memiliki kurang lebih 450 ribu realme Fans yang tersebar di seluruh Indonesia. Sedangkan, pengguna realme di Indonesia sendiri telah mencapai 15 juta dalam kurun waktu kurang dari 4 tahun.

Setelah itu, Iqbaal juga turut seru-seruan, berkaraoke bersama oleh Tim Berkaraoke (Adit Insomnia dan Angga Nggok). Dirinya bahkan turut mengajak Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang untuk turut bernyanyi bersama di atas panggung.

Selain Iqbaal, Kiki Ucup atau yang juga dikenal sebagai Ucupop juga turut berbagi kisah inspiratifnya memulai karier sebagai DJ karaoke live kepada realme Fans yang hadir kemarin. Dirinya juga turut mengumumkan kerja sama dengan realme untuk acara festival musik besutannya, yakni Pestapora.

Dalam acara tersebut, realme juga turut membagikan penghargaan kepada para penggemarnya. Sekaligus berbagi perangkat AIoT seperti realme Pad Mini dan Narzo 50i Prime.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini