Ganexyz Kenalkan Lavcaca, Meta Human Dangdut Singer Pertama di Dunia

0
33

Baru-baru ini, GENEXYZ juga mengambil inisiatif unik yaitu berkolaborasi bersama salah satu platform digital musik terbaru, Ujung-ujungnya Dangdut (UUD) dengan menghadirkan penyanyi dangdut virtual pertama yaitu Laverda Salsabila, yang akrab dipanggil Lavcaca.

GENEXYZ yang didirikan mulai dari pertengahan 2022 ini juga telah meraih pendanaaan pertama untuk mengembangkan convenience experience bagi ekosistem bisnis dan customer.

Sejumlah perusahaan yang turut mendukung perkembangan GENEXYZ adalah Future Creative Network (FCN), PT Ekonomi Baru Investasi Teknologi (EBIT) sebagai anak perusahaan BOLA (Bali United), Infia Group sebagai media holding group untuk Dagelan, Volix, dan Folkative. Tidak ketinggalan, Benz Budiman (Creative Gorilla Capital) sebagai Strategic Investor.

“Kami mengembangkan GENEXYZ dengan tujuan untuk dapat membantu klien menemukan cara baru dalam menjangkau target customer secara tepat dan efisien lewat teknologi meta human. GENEXYZ juga telah diintegrasikan dengan fitur IP dan teknologi meta human dan memiliki kemampuan untuk dapat bekerja non-stop layaknya robot pintar,” ujar Belinda Luis, co-founder & CEO dari GENEXYZ.

"Meta Human"

GENEXYZ hadir untuk menjadi solusi masa kini bagi setiap brand yang membutuhkan voice of market secara optimal di industri kreatif, periklanan, dan ekosistem Web 3.0. Ide ini bermula ketika para pendiri GENEXYZ yakni Belinda Luis, co-founder dari Titans Tech, Christian Melvin, co-founder dari OU Creative dan Adrianka Anka, founder dari Tanda Seru.

Melihat keterbatasan tersebut, ketiganya menilai bahwa Indonesia memerlukan sebuah solusi berdasarkan teknologi untuk dapat menghubungkan setiap orang secara optimal dan merepresentasikan kredibilitas perusahaan dalam jangka panjang.

Kedepannya, UUD dan GENEXYZ akan memperkenalkan kecanggihan teknologi ini di kalangan milennial dan Gen Z melalui Mega Tour ke beberapa wilayah Indonesia. GENEXYZ juga turut menghadirkan karakter IP lainnya lewat sederet virtual influencer terbaru secara luas melalui kolaborasi epic bersama Infia dan Volix.

Baca juga : Ikut Terapkan Pembayaran Lintas Negara, DANA Dukung Inisiatif QR Cross Border Bank Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini