Truecaller Luncurkan Versi Terbarunya Untuk Para Pengguna iPhone

0
Truecaller, platform komunikasi global terdepan di dunia, meluncurkan versi terbaru untuk pengguna iPhone di seluruh dunia.

Selama ini, kebutuhan pengguna iPhone terhadap layanan caller ID dan pemblokir spam kurang terpenuhi sehingga mereka mengharapkan solusi, maka Truecaller pun menghadirkan versi terbarunya yang jauh lebih baik hari ini untuk para penggunanya di seluruh dunia.

Aplikasi Truecaller untuk pengguna iOS sepenuhnya dibangun ulang dari awal agar lebih ringan (ukuran aplikasi lebih kecil) dan lebih efisien (bekerja lebih cepat, bahkan pada iPhone 6S yang lebih lama). Akan tetapi yang terpenting, aplikasi ini mampu mengidentifikasi panggilan spamscam, dan bisnis 10 kali lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Perubahan meliputi arsitektur/sistem aplikasi baru yang membuat Truecaller bisa beroperasi lebih efektif dengan memanfaatkan fitur backgroud canggih di iOS. Truecaller terbaru untuk iPhone juga mengembangkan caller ID dering pertama dan deteksi spam yang paling mutakhir, akurat, dan lengkap untuk setiap wilayah dengan memperbarui informasi spam di background secara otomatis.

Truecaller juga melakukan penyegaran desain sepenuhnya dan memastikan pengalaman pengguna yang jauh lebih singkat saat masuk aplikasi dan navigasi sehari-hari yang lebih cepat.

“Kami telah berinovasi dalam platform Apple untuk menghadirkan fitur yang lebih canggih bagi pengguna, seperti Call Alert, Call Reason, dan ekstensi pencarian yang nyaman. Pembaruan ini sudah lama dirasakan oleh banyak pengguna iPhone dan sekarang kami menawarkan pengidentifikasi spam dan scam dengan kinerja terbaik untuk membantu mereka memisahkan panggilan mengganggu dari komunikasi yang ingin mereka tanggapi,” kata Alan Mamedi, Co-founder dan CEO Truecaller.

Pembaruan yang akan segera hadir

Peningkatan besar pada pemfilteran SMS, deteksi spam, dan layanan berbasis komunitas, termasuk widget pencarian nomor yang didesain ulang untuk mencari penelepon yang tidak dikenal dengan lebih cepat.

Aplikasi iPhone juga akan mendapatkan pemblokiran otomatis dari spammer teratas, kemampuan untuk melihat statistik terperinci mengenai nomor yang ditandai sebagai spam, serta kemampuan untuk melihat dan memberikan komentar pada nomor yang ditandai sebagai spam sebagai konteks tambahan.

Baca juga : Vivo Gandeng Porsche Club Indonesia, Ajak Riders Rasakan Langsung Ponsel Flagship X80 Series


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan