Shopee Apresiasi Pelanggan Lewat Sederet Penawaran Super

0
27

Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, ShopeePay dan ShopeeFood mempersembahkan kampanye tahunan ikoniknya bertajuk 9.9 Super ShopeePay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang. Kampanye ini hadir sebagai salah satu bentuk apresiasi untuk seluruh pengguna dan keluarga Indonesia atas dukungan mereka yang tiada henti.

Lala Eka Nilam, Head of Business and Partnerships ShopeePay mengatakan, “Kami harap sederet penawaran super dari 9.9 Super ShopeePay Deals serta berbagai fitur yang kami hadirkan dapat membantu seluruh keluarga Indonesia memenuhi kebutuhannya dengan lebih hemat, aman, dan praktis.”

Hingga tanggal 11 September mendatang, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan super, mulai dari Cashback 100% Seharian di sederet merchant favorit, Minimarket Serba Rp90 untuk memenuhi keperluan rumah tangga dengan lebih hemat, dan ada bonus saldo 999RB bagi pengguna yang sering menggunakan ShopeePay THR.

Andreas Christiadi, Brand Marketing Manager ShopeeFood menambahkan, “Kampanye ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang ini diharapkan dapat membantu keluarga Indonesia memenuhi kebutuhan kuliner keluarganya yang bervariasi dengan lebih mudah, sehingga mereka dapat menjalani kehidupan yang lebih produktif.”

Berlangsung sejak 31 Agustus hingga 9 September, ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang memiliki sederet promo super seperti Diskon s/d 50RB, Gratis Ongkir Jumbo, dan kesempatan mengikuti keseruan Promo 9 Hari Checkout Gratis.

Manfaatkan promonya untuk mencicipi beragam kuliner dari merchant-merchant ternama, seperti Janji Jiwa, Ayam Gepuk Pak Gembus, Haus, Martabak Pecenongan 78, Chatime, dan masih banyak lagi. Nantikan juga promo spesial lainnya dari ShopeeFood pada tanggal 9 September 2022.

Kehadiran kampanye spesial 9.9 Super ShopeePay Deals dan ShopeeFood 9.9 Diskon Super Kenyang juga turut disambut baik oleh Ririn Ekawati, seorang ibu, pengusaha, sekaligus public figure. Bagi Ririn, pembahasan tentang pemenuhan kebutuhan keluarga tidak terlepas dari sosok ibu yang umumnya memainkan peranan penting dan seolah punya kekuatan super untuk mengatur berbagai hal dalam keluarga.

“Seperti kebanyakan ibu di Indonesia, bisa dibilang aku adalah ‘kuncen’ yang mengurus hampir semua kebutuhan keluargaku, mulai dari mengurus kebutuhan dapur, menyiapkan makanan kesukaan keluarga, belanja bulanan, sampai mengatur keuangan keluarga,” tutur Ririn Ekawati.

Baca juga : Walah! Xiaomi Berbasis MediaTek Disusupi Aplikasi Pembayaran Palsu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini