Samsung Unjuk Visi Jadi Sustainable Home Sesungguhnya di Gelaran IFA 2022

0

Samsung membawa visi ini selangkah lebih maju untuk menciptakan pengalaman sustainable home yang sesungguhnya. Dengan menggabungkan konektivitas berbasis SmartThings dengan teknologi efisiensi energi untuk elektronik rumah tangga, kami berencana untuk menjadi merek hemat daya No. 1, memperluas upaya berkelanjutan melalui kolaborasi yang bermakna dan memberikan solusi untuk mewujudkan Net Zero Home.

Sebagai langkah pertama dalam mewujudkan visi keberlanjutan kami, Samsung Electronics mengembangkan produk dengan tujuan untuk memperoleh label No.1 di dunia dalam hal elektronik rumah tangga hemat daya.

Seiring dengan berkembangnya gaya hidup konsumen dan kebutuhan mereka yang semakin beragam, elektronik rumah tangga Samsung juga telah ditingkatkan dalam kinerja dan efisiensi setiap tahunnya untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Namun, meningkatkan hardware pada elektronik rumah tangga hanyalah sebagian dari visi jangka panjang kami. Penting juga untuk mempertimbangkan cara membuat teknologi baru tersebut senantiasa lebih bermanfaat, menciptakan nilai lebih bagi pengguna.

Oleh karena itu, tahun ini, kami memperkenalkan layanan smart home terbaru yang dapat memaksimalkan sinergi di antara elektronik rumah tangga yang disebut Bespoke Home.

Di pusatnya, SmartThings Energy memantau penggunaan daya dari peralatan rumah tangga yang terhubung dan secara otomatis mengaktifkan AI Energy Mode, bila diperlukan, untuk menghemat daya.

"Samsung"

Sambil kami berusaha untuk menjadi No.1 dalam elektronik rumah tangga yang hemat daya, menggabungkan produk berefisiensi tinggi dengan SmartThings Energy telah terbukti sangat efektif.

Sebagai hasil, pada akhir tahun depan, hampir semua elektronik rumah tangga akan dilengkapi Wi-Fi yang memungkinkan konsumen untuk terus mengurangi penggunaan daya dengan mudah. Ini juga berarti bahwa di masa depan, semua elektronik rumah tangga Samsung akan memiliki fungsi bawaan hemat daya berbasis AI.

Samsung Electronics sedang mengembangkan sustainable home terbaik yang dapat menghasilkan daya sendiri dan mengurangi emisi karbon.

Melalui kerja sama dengan Qcells, sebuah perusahaan solusi energi bersih, Samsung Electronics telah mengembangkan Net Zero Home. Di dalamnya, SmartThings memainkan peran penting dalam kontrol yang efisien dari berbagai perangkat termasuk AC, elektronik rumah tangga, bahkan tirai.

Samsung meningkatkan kehidupan melalui inovasi, dan dengan itu, membuka jalan menuju masa depan yang berkelanjutan. Samsung Electronics akan terus berupaya memberikan solusi berkelanjutan mulai dari produksi hingga logistik, penggunaan, dan pemusnahan.

Baca juga : Telkomsel dan PT Freeport Hadir Terapkan 5G Underground Smart Mining Pertama di Asia Tenggara


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan