Tri Luncurkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy lewat #IniWaktunyaKita
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- Kamis, 1 September 2022 - 22:35 WIB
Gadgetdiva.id — Tri baru saja meluncurkan Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy dengan bonus kuota TikTok hari ini (1/9). Melalui sebuah kampanye bertajuk #IniWaktunyaKita.
Setelah menjadi bagian dari Indosat Ooredoo Hutchison awal tahun ini, kini Tri membawa Kartu Perdana dan Isi Ulang Happy. Menyasar pengguna Gen Z melalui kampanye #IniWaktunyaKita, para Gen Z diharapkan akan dapat menggali potensi dalam diri dan bekarya di dunia digital.
“Inisiasi Tri melalui gerakan #IniWaktunyaKita merupakan wujud komitmen dalam memberdayakan generasi muda untuk mencapai potensi mereka sepenuhnya di dunia digital,” ungkap Ritesh Kumar Singh dalam acara peluncuran yang berlangsung hari ini (1/9) secara luring di Jakarta Selatan.
Menurutnya, Gen Z dengan berbagai talenta yang dimilikinya perlu didukung dan difasilitasi. Supaya mereka bisa memanfaatkan dunia digital secara postif dan kreatif melalui karya digital yang mereka hasilkan sesuai dengan passionnya masing-masing.
Tri Hadirkan Kartu Perdana dan isi Ulang Happy
Merupakan bagian dari kampanye #IniWaktunyaKita, Tri telah persiapkan produk spesial berupa kartu perdana dan isi ulang dengan bonus kuota TikTok. Dimana akan tersedia dalam berbagai pilihan kuota.
Untuk Kartu Perdana Happy tersedia berbagai pilihan mulai dari 4GB, 6GB, 12GB, 22GB, hingga 52GB. Dengan harga hemat mulai Rp15.000, pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 30 hari, dengan tambahan bonus kuota bulanan hingga bulan ketiga setelah aktivasi kartu.
Pelanggan Tri juga bisa melakukan isi ulang Paket Happy dengan harga hemat mulai dari Rp4.000 untuk puas internetan seharian. Selain itu pelanggan juga bisa mendapatkan bonus kuota TikTok 5GB berlaku 5hari (1GB/hari) dengan membeli paket isi ulang Happy bulanan mulai Rp30.000.
Perdana dan Isi Ulang Happy kini hadir untuk lebih memudahkan pelanggan, dengan kuota utama yang bisa dinikmati kapanpun 24 jam di semua aplikasi, dan jaminan pulsa pelanggan tidak akan terpotong ketika kuota habis, pelanggan bisa nyaman internetan memenuhi kebutuhan digitalnya setiap hari.
Lebih lanjut, dalam meramaikan kampanye #IniWaktunyaKita, Tri turut mengajak para kreator konten muda Indonesia. Mereka adalah Erica Richardo, Clara Mongstar, BTR Ryzen, Emil Mario, Iben Ma, Joshua Kenji, Indra Frimawan, Sisca JKT 48, dan banyak content creator lainnya.
Melalui gerakan ini, mereka menyuarakan harapan mereka untuk generasi muda di Indonesia dengan berbagai hal yang lebih baik, mencakup semangat untuk berkarya dan berkreasi secara positif, kreatif, dan original, menumbuhkan jiwa kompetitif yang sehat, dan memacu daya saing yang tinggi.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News
Artikel Terkait
Indosat Ooredoo Hutchison Bantah Dugaan Kebocoran Data Sim Card
Gadgetdiva.id — Sebuah laporan menyatakan bahwa 1,3 milyar data registrasi SIM Card Masyara..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 2 tahun lalu
- 3,250
Samsung Unjuk Visi Jadi Sustainable Home Sesungguhnya di Gelaran IFA 2022
Samsung membawa visi ini selangkah lebih maju untuk menciptakan pengalaman sustainable home yang ..
- by Jundi Amrullah
- 2 tahun lalu
- 3,250
Telkomsel dan PT Freeport Hadir Terapkan 5G Underground Smart Mining Pertama di Asia Tenggara
Telkomsel dan PT Freeport Indonesia (PTFI) berkolaborasi untuk menghadirkan penerapan teknologi 5..
- by Jundi Amrullah
- 2 tahun lalu
- 3,250
Shopee Apresiasi Pelanggan Lewat Sederet Penawaran Super
Merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, ShopeePay dan ShopeeFood m..
- by Jundi Amrullah
- 2 tahun lalu
- 3,250