Harga vivo V25 Series 5G Mulai Rp5,9 Jutaan, Intip Spesifikasinya!

0
Harga Vivo V25

Gadgetdiva.id — vivo V25 Series 5G resmi sambangi Indonesia kemarin, Senin (12/9) kemarin. Harga vivo V25 Series 5G sendiri dibanderol mulai Rp5,9 Jutaan.

Terdiri atas vivo V25 dan vivo V25 Pro, kedua perangkat hadir dengan tajuk “Life is Cinematic”, dimana keduanya diklaim akan menghadirkan pengalaman fotografi yang profesional. Kedua perangkat vivo menggunakan kamera depan 64MP OIS Night Camera.

Lantas, di harga vivo V25 Series 5G mulai Rp5,9 jutaan ini, apa aja sih spesifikasi yang dibawanya?

Spesifikasi vivo V25 Series 5G

64MP OIS Night Camera

Harga vivo V25

Kedua perangkat vivo V25 Series 5G membawa inovasi baru berupa 64MP OIS Night Camera. Dimana juga dilengkapi dengan teknologi OIS yang dapat meminimalkan gambar buram akibat guncangan dan kadar cahaya yang rednah.

Sedangkan, pada kamera belakang, vivo V25 Series 5G dilengkapi dengan mpdul kamera belakang pada vivo V25 Pro dan vivo V25 yang terdiri atas 64MP OIS Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Super Macro camera. Sementara, vivo V25 Pro memiliki 32MP Eye Autofocus dan vivo V25 membawa 50MP Eye Autofocus.

Lebih dari itu, kamera belakang dengan resolusi 64MP pada vivo V25 Series 5G ini membawa teknologi Hybrid Image Stabilization. Dimana dapat menggabungkan efek ganda OIS dan EIS untuk memastikan transisi lebih stabi dan minim blur saat merekam video.

Performa handal berkat chipset dan teknologi flashcharge

Di harga vivo V25 Pro sekitaran Rp8,9 jutaan, perangakt dilengkapi dengan chipset Quasi-flagship Dimensity 1300. Mampu membawa kapasitas pencitraan AI, prosesor untuk sinyal gambar yang sangat baik, dan akan memberikan pengalaman mobile game yang lebih baik. Chipset ini juga akan memberikan kinerja yang kuat pada vivo V25 Pro serta pengalaman yang solid di berbagai skenario. Selain itu, chipset ini juga menunjukkan kemampuan luar biasa dalam fotografi serta mendukung beberapa fitur inti yang inovatif, sehingga meningkatkan kinerja fotografi dari vivo V25 Pro secara keseluruhan.

Harga vivo V25

Sedangkan untuk harga vivo V25 di sekitaran Rp5,9 jutaan, vivo menanamkan chipset MediaTek Dimensity 900. Lewat dapur pacu ini, perangkat akan menghadirkan kecepatan respon yang lebih cepat saat menggunakan aplikasi, peningkatan kualitas foto dan video, serta koneksi data yang lebih baik. Terlebih lagi, berkat proses 6nm yang canggih dan teknologi MediaTek 5G UltraSave, vivo V25 menghadirkan kinerja baterai yang sangat baik bahkan setelah penggunaan aktivitas yang berat.

Tak sampai di situ, vivo V25 Series 5G juga memberikan pembaharuan pada sektor pengisian dayanya dan menyematkan teknologi pengecasan super cepat berupa FlashCharge. vivo V25 Pro hadir dengan kemampuan 66W FlashCharge dan membuat smartphone akan terisi 71% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Sedangkan pada vivo V25, sudah dilengkapi dengan 44W FlashCharge dan bisa membuat smartphone terisi 61% dalam waktu 30 menit saja. Untuk kapasitas baterai, vivo V25 Pro memiliki baterai besar 4830mAh dan vivo V25 hadir dengan baterai 4500mAh. Tidak lupa, vivo juga memberikan perlindungan dan memastikan keamanan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya.

Ekspresikan diri pengguna lewat desainnya

Pada tampilan desainnya, vivo V25 Pro mengusung konsep desain yang unik berbentuk 3D Curved Screen disertai Punch Hole Display yang akan memberikan penggunanya kesan profesional dan ergonomis serta membuat smartphone nyaman saat digenggam. Membawa konsep desain bodi seperti di seri V sebelumnya, vivo V25 Pro hadir dengan UV Color Changing Design yang khas dan memberikan kesan desain smartphone yang premium dan unik dan tersedia dalam 2 pilihan warna: Surfing Blue dan Starlight Black.

Harga Vivo V25

Untuk vivo V25, vivo melengkapinya dengan Flat Frame Design yang bergaya minimalis yang menghadirkan kesan premium namun tetap sederhana saat digenggam dengan satu tangan. Dengan bodi yang ramping, vivo V25 berukuran sekitar 7.79mm dan beratnya hanya sekitar 186g. Untuk pilihan warnanya, vivo V25 tersedia dalam dua pilihan, yaitu: Aquamarine Blue dan Diamond Black. vivo V25 Aquamarine Blue hadir dengan UV Color Changing Design.

Harga vivo V25 Series 5G dan Ketersediaannya

Di Indonesia, harga vivo V25 Pro dipasarkan dengan Rp8.999.000,- sedangkan harga vivo V25 dibanderol Rp5.999.000,-. Program Pre-Order (PO) untuk vivo V25 Series 5G sudah dibuka secara eksklusif di Tokopedia dan vivo vivo E-Store. Pre-order untuk vivo V25 dilaksanakan tanggal 12-15 September 2022, sedangkan vivo V25 Pro tanggal 12-23 September 2022.

Harga vivo V25

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan