Cuma dress polkadot tapi bisa viral di Instagram

0

Diva says – Cuma dress polkadot tapi bisa viral? Ada nih produk fashion Zara. Salah satu label yang berasal dari Spanyol dan bermarkas di Arteixo, Gallicia ini meluncurkan produk dress polka dot Zara yang saat ini menjadi viral se-Instagram, lho!

Ketika paradiva mulai menelusuri pencarian di Instagram, feed kamu bakal dibanjiri dengan gambar-gambar para blogger atau influencer seperti Hanna Gale, Lily Pebbles yang mengenakan dress yang memiliki gaya monokrom polka dot milik Zara ini.

Tidak dapat disangkal lagi bahwa Instagram dengan cepat telah dijadikan salah satu tempat terbaik bagi penggunanya untuk mendapatkan inspirasi fashion terbaru. Nah, seperti label fashion Zara ini yang menjadikan produk dressnya menjadi viral.

Tren dress polka dot milik Zara ini memiliki akun Instagram tersendiri, nih. Kamu bisa menemukannya pada akun @hot4thespot, dimana terdapat gambar pengguna Instagram yang mengenakan dress polka dot ini. Akun ini dibuat langsung oleh stylist Faye Oakenfull pada bulan Mei, dan telah mengumpulkan lebih dari 1.380 pengikut.

Faye meminta pengguna untuk mengirimkan foto mereka sebelum dia memposting di akun yang sekarang memiliki lebih dari 100 postingan gambar ini.

Produk fashion ini bisa kamu mix and match dengan semua jenis sneakers, aksesoris, atau bahkan bawahan celana atau legging sekalipun.

Sebagai contoh, beberapa kaum wanita yang fashionable mempadu-padankan dress yang super simple ini dengan sepasang Veja sneakers yang menjadi sneakers favorit tahun ini. Sementara itu, ada juga yang menyocokkan dengan rok dan jaket kulit seperti gaya tahun 90-an.

Dress ini bakal cocok banget buat paradiva yang bertubuh mungil maupun bertubuh besar. Karena ketika kamu mengenakan dress simple ini tubuh paradiva bakal terlihat langsing, deh!

Kamu bisa temukan produk dress milik Zara ini secara online dan offline dalam ukuran xs-xl di store Zara. Namun buat paradiva yang minat dengan dress yang super cute ini, sepertinya untuk sekarang benar-benar kehabisan stok. Untuk harganya, kamu bisa dapetin dress simple ini dengan harga £39.99.

Dress polkadot ini bisa ditemui di Instagram. Zara sendiri merupakan flagship store dari Inditex, yang juga memiliki beberapa merek ternama lainnya, seperti Massimo Dutti, Pull and Bear, Oysho, Uterque, Stradivarius dan Bershka.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan