Jokowi bertemu Prabowo, tapi salfok Zeromatic Belleza

1
Jokowi bertemu Prabowo
Jokowi Bertem Prabowo. Foto: Twitter Pramono Anung

Diva says – Jokowi bertemu Prabowo sepertinya akan mulai mencairkan suasana yang semakin tegang karena pemilihan presiden 2019 lalu. Namun sayang, dalam foto yang beredar, netizen malah salah fokus dengan Zeromatic Belleza.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo dilakukan hari ini, Sabtu, 13 Juli 2019, di dalam kereta Moda Transportasi Raya (MRT). Dallas foto yang beredar, kedua tampak sumringah, tersenyum sampai terlihat gigi keduanya. Pemberitaan ini miming membuat heboh, namun yang paling heboh di dunia maya ternyata bukan itu, melainkan tulisan yang bereda di tepian tempat duduk salam MRT, Zeromatic Belleza.

Image result for zeromatic belleza jokowi

Pencarian mengenai Zeromatic Belleza ternyata meningkat pasca pertemuan tersebut. Bagaimana tidak, nama brand mesin cuci itu terpampang nyata, dekat dengan pose Jokowi dan Prabowo. Sampai-sampai hal itulah yang pertama kali dillhat, ketimbang Presiden RI Terpilih, Jokowi. Zeromatic Belleza benar-benar membuat pamor keduanya kalah.

Dalam pencarian Google Indonesia, kata Zeromatic Belleza langsung melesat naik sampai 100 kali lipat sejak pukul 10.25 WIB. Keyword tersebut memiliki 36.400 hasil pencarian di Google Search. Padahal sebelumnya, pencariannya hanya sedikit.

Zeromatic Belleza memang bukan suatu hal yang baru di kalangan ibu-ibu rumah tangga. Pasalnya, itu adalah sebuah mesin cuci buatan Polytron yang memiliki design satu tabung. Dengan foto tersebut beredar di dunia maya dan semakin banyaknya pencarian, membuat Zeromatic Belleza semakin terkenal.

pencarian zeromatic belleza

Namun tetap saja, setelah bertahun-tahun lamanya warganet terpecah belah menjadi dua kubu, ada yang Cebong dan ada yang Kampret, hari ini merupakan momen bersejarah untuk pemersatuan kembali mereka yang berseteru.

Diketahui, sejak Jokowi mencalonkan diri menjadi presiden Republik Indonesia periode yang lalu, sampai akhirnya terpilih dan sekarang terpilih lagi, lawannya selalu Prabowo. Dua kubu, Cebong untuk pendukung Jokowi dan Kampret untuk pendukung Prabowo, selalu berbalas caci dan maki di dunia maya. Bersahut-sahutan status media sosial, sampai penyebaran hoax yang merajalela demi mendukung junjungan mereka.

Jokowi bertemu Prabowo menjadi awal baru dari nasionalisme dan bersatunya Indonesia dalam membangun bangsa dan negara, meski ada sisipan sedikit, Zeromatic Belleza.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan