Acer Day 2019 kembali digelar, Acer kenalkan series ConceptD

0

Diva says – Bertepatan dengan ulang tahun Acer yang ke-20 di Indonesia, digelar kembali Acer day 2019 yang di mulai sejak tanggal 18 Juli hingga 30 September 2019. Dalam kesempatan ini, vendor asal Taiwan ini bukan hanya memperkenalkan Laptop series ConceptD yang dirancang khusus untuk para kreator tapi juga menghadirkan lini Laptop gaming Nitro 5.

Acer menghadirkan series Laptop Swift 3 yang lebih tipis dan ringan ini dalam tiga varian, yaitu Swift 3 Air, Swift 3 Infinity, dan Swift 3 Acer Day Edition. Perangkat ini ditawarkan dengan harga mulai Rp6 jutaan.

Dalam kampanye Acer Day di kota Jakarta ini, diperkenalkan juga varian terbaru, yaitu Swift 7 yang mempunya bezel luar biasa tipis. Perangkat ini memiliki ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan memiliki screen-to-body ratio 92 persen. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14 inci dengan dimensi Laptop setara 12 inci. Fitur yang ditampilkan lini ini juga mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman digunakan.

Laptop ConceptD ini menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni. Pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB serta tampilan yang elegan, series ini memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan yang memang di desain untuk kalangan kreatif.

Lini ini menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampilan lebih memukau tentunya dengan ketajaman gambar.

Untuk para gamers, Laptop series Gaming Nitro 5 ini ditujukan untuk segmen casual gamer yang dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu gratis. Pada Acer Day kali ini turut ditawarkan Nitro 5 yang dihadirkan dengan spesifikasi yang di desain khusus untuk pasar Indonesia. Laptop gaming ini bisa kamu dapatkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 11 jutaan.

Bukan cuma itu, Acer juga memperkenalkan series Laptop Nitro 7 berbahan metal serta tipis dan ringan. Perangkat gaming ini juga menghadirkan visual gaming yang cepat dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Nah, untuk kamu yang bermint memiliki seri Laptop ini, kamu bisa dapetin promo dan hadiah yang menarik dan juga cashback hingga Rp 2 jutaan, lho selama demo Acer Day 2019 ini.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan