News

Kyndryl Bridge Resmi Dikenalkan, Bantu Kebutuhan TI dan Dorong Pertumbuhan Bisnis

post-img

Source : gadgetDiva

Kyndryl penyedia layanan infrastruktur TI terbesar di dunia, hari ini mengumumkan platform integrasi terbuka baru yang memberikan keleluasaan insights yang lebih luas secara real-time bagi para pemimpin bisnis ke dalam kebutuhan TI mereka yang kompleks, dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya dalam menyesuaikan operasional penting mereka.

Kyndryl Bridge pun memanfaatkan keunggulan teknologi inti Kyndryl dengan keahlian puluhan tahun, pola data operasional, dan IP untuk menghasilkan insights yang dapat ditindaklanjuti, yang mendefinisikan kembali bagaimana perusahaan dapat meningkatkan dan mempercepat analitik dan tujuan bisnis yang didukung oleh AI mereka.

Tjufoo dan Stellar Woman Cari 5000 Womenpreneur yang Siap Naik Kelas

Dengan demikian, teknologi inti ini menciptakan jalur yang tidak terputus antara bisnis digital dan teknologi yang mendorongnya. Kyndryl Bridge dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di tempat mereka berada saat ini, memungkinkan interoperabilitas yang memaksimalkan nilai alat yang sudah mereka ketahui dan percaya

“Kyndryl berkomitmen untuk mengubah cara layanan TI diberikan, dan Kyndryl Bridge adalah inti dari misi strategis jangka panjang kami untuk menumbuhkan ekosistem mitra aliansi kami, menggunakan alat dan IP untuk menciptakan sistem pengiriman canggih yang kuat, dan pada akhirnya mendedikasikan lebih banyak keahlian dan fokus untuk melayani pelanggan dalam skala besar,” ujar Martin Schroeter, Chairman dan Chief Executive Officer Kyndryl.

"Kyndryl Bridge"

Kyndryl Bridge mengintegrasikan dan menghubungkan manajemen kompleks serta alat pemrosesan yang diandalkan oleh perusahaan di seluruh lingkup ekonomi global. Pada umumnya, kemampuannya dapat mengurangi jumlah insiden per server per bulan untuk perusahaan sebesar 74 persen.

Dirancang dengan mempertimbangkan konfigurabilitas, Kyndryl Bridge bertumbuh untuk menerapkan solusi skala industri siap pakai dari Kyndryl dan ekosistem mitranya yang luas dan juga berkembang.

Perangkat manajemen cerdasnya, yang didukung oleh otomatisasi dan AI, akan memberi para pemimpin teknologi berupa insights yang lebih real-time untuk mencegah downtime serta memperkirakan kebutuhan dan biaya di masa mendatang dengan lebih baik.

Untuk pelanggan, platform ini Ini dirancang untuk menjadi pusat digital strategis, yang akan terus berkembang dan tumbuh seiring berjalannya waktu, menghubungkan teknologi dan peralatan canggih Kyndryl dengan keahlian industri yang mendalam dan inovator maju di hampir setiap lingkup sektor ekonomi global.

Baca juga : Kartu Yu-Gi-Oh! Sekarang Bisa Dimainin Lewat Hape!


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Huawei Authorized Experience Store Resmi Dibuka
News

Huawei Authorized Experience Store Resmi Dibuka

Gadgetdiva.id — Huawei Authorized Experience Store telah resmi dibuka pekan lalu, tepatnya ..

Tjufoo dan Stellar Woman Cari 5000 Womenpreneur yang Siap Naik Kelas
News

Tjufoo dan Stellar Woman Cari 5000 Womenpreneur yang Siap Naik Kelas

Gadgetdiva.id — Perhatian industri pada bisnis UMKM yang didirikan wanita atau womenpreneur..

Accenture Song Resmi Akuisisi Romp, Siap Berikan Pengalaman Branding Terbaik
News

Accenture Song Resmi Akuisisi Romp, Siap Berikan Pengalaman Branding Terbaik

Accenture hari ini mengumumkan bahwa Accenture Song telah berhasil mengakuisisi Romp, agensi bran..

Belanja di Luar Negeri Pakai Jenius
News

Belanja di Luar Negeri Pakai Jenius

Gadgetdiva.id — Jenius mengajak para penggunanya yang beruntung untuk berjalan-jalan di Sin..


;