News

Kyndryl Bridge Resmi Dikenalkan, Bantu Kebutuhan TI dan Dorong Pertumbuhan Bisnis

post-img

Source : gadgetDiva

Kyndryl penyedia layanan infrastruktur TI terbesar di dunia, hari ini mengumumkan platform integrasi terbuka baru yang memberikan keleluasaan insights yang lebih luas secara real-time bagi para pemimpin bisnis ke dalam kebutuhan TI mereka yang kompleks, dan kontrol yang belum pernah ada sebelumnya dalam menyesuaikan operasional penting mereka.

Kyndryl Bridge pun memanfaatkan keunggulan teknologi inti Kyndryl dengan keahlian puluhan tahun, pola data operasional, dan IP untuk menghasilkan insights yang dapat ditindaklanjuti, yang mendefinisikan kembali bagaimana perusahaan dapat meningkatkan dan mempercepat analitik dan tujuan bisnis yang didukung oleh AI mereka.

Dengan demikian, teknologi inti ini menciptakan jalur yang tidak terputus antara bisnis digital dan teknologi yang mendorongnya. Kyndryl Bridge dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan di tempat mereka berada saat ini, memungkinkan interoperabilitas yang memaksimalkan nilai alat yang sudah mereka ketahui dan percaya

“Kyndryl berkomitmen untuk mengubah cara layanan TI diberikan, dan Kyndryl Bridge adalah inti dari misi strategis jangka panjang kami untuk menumbuhkan ekosistem mitra aliansi kami, menggunakan alat dan IP untuk menciptakan sistem pengiriman canggih yang kuat, dan pada akhirnya mendedikasikan lebih banyak keahlian dan fokus untuk melayani pelanggan dalam skala besar,” ujar Martin Schroeter, Chairman dan Chief Executive Officer Kyndryl.

"Kyndryl Bridge"

Kyndryl Bridge mengintegrasikan dan menghubungkan manajemen kompleks serta alat pemrosesan yang diandalkan oleh perusahaan di seluruh lingkup ekonomi global. Pada umumnya, kemampuannya dapat mengurangi jumlah insiden per server per bulan untuk perusahaan sebesar 74 persen.

Dirancang dengan mempertimbangkan konfigurabilitas, Kyndryl Bridge bertumbuh untuk menerapkan solusi skala industri siap pakai dari Kyndryl dan ekosistem mitranya yang luas dan juga berkembang.

Perangkat manajemen cerdasnya, yang didukung oleh otomatisasi dan AI, akan memberi para pemimpin teknologi berupa insights yang lebih real-time untuk mencegah downtime serta memperkirakan kebutuhan dan biaya di masa mendatang dengan lebih baik.

Untuk pelanggan, platform ini Ini dirancang untuk menjadi pusat digital strategis, yang akan terus berkembang dan tumbuh seiring berjalannya waktu, menghubungkan teknologi dan peralatan canggih Kyndryl dengan keahlian industri yang mendalam dan inovator maju di hampir setiap lingkup sektor ekonomi global.

Baca juga : Kartu Yu-Gi-Oh! Sekarang Bisa Dimainin Lewat Hape!


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan
News

Indosat Dorong Pemanfaatan AI untuk Pertumbuhan Ekonomi di Luar Metropolitan

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) meluncurkan laporan khusus berjudul, “Empowering Indonesia Rep..

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes
News

Kemenkes Beber Hasil Uji Coba Starlink di 3 Fasyankes

Menkes Budi Gunadi Sadikin menyatakan bahwa uji coba Starlink berlangsung dengan baik. Layanan terse..

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?
News

Starlink Resmi di Indonesia, Berapa Harga Langganannya?

Pemerintah Indonesia dan Elon Musk meresmikan Starlink untuk beroperasi di Indonesia pada Minggu (19..

Menkes dan Elon Musk Resmikan Starlink, Sediakan Akses Internet untuk Puskesmas
News

Menkes dan Elon Musk Resmikan Starlink, Sediakan Akses Internet untuk Puskesmas

Menkes Budi Gunadi Sadikin dan Elon Musk resmi menghadirkan Starlink di Bali pada Minggu (19/5) kema..

Elon Musk Sudah Tiba di Bali untuk Resmikan Starlink
News

Elon Musk Sudah Tiba di Bali untuk Resmikan Starlink

Elon Musk tiba di Bali untuk meresmikan layanan internet satelit Starlink, yang akan merevolusi akse..


;