Pesta Promo di 20 Tahun Hadirnya PermataBank

0

Genap dua dasawarsa PermataBank hadir di Indonesia sebagai bukti nyata institusi keuangan yang terpercaya dan bisa diandalkan. Dalam 20 tahun kiprahnya, PermataBank berkembang bersama dan #MelayaniDenganHati dalam mewujudkan kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia.

Lebih jauh, di tengah upaya pemerintah Indonesia untuk menjaga stabilitas ekonomi nasional dalam menghadapi kondisi ekonomi global, PermataBank juga memperkuat komitmennya untuk berpartisipasi aktif dalam mendorong pemulihan ekonomi nasional dengan memberikan produk dan layanan unggulan yang terdigitalisasi dan terpadu.

Keberadaan PermataBank selama 20 tahun tidak luput dari pencapaian yang sudah dijalani dari tahun ke tahun untuk bisa terus beradaptasi serta semakin menyempurnakan produk dan layanan yang simple, fast, & reliable.

Tugas selanjutnya adalah meneruskan komitmen kami untuk tetap menjadi mitra terpercaya nasabah dan menjadi universal bank yaitu dengan menyediakan produk dan layanan bagi berbagai segmen serta untuk semua generasi.

Meliza M. Rusli, Direktur Utama PermataBank mengatakan, “Komitmen ini akan terus diperkuat ke depannya didukung penuh oleh pemegang saham pengendali, Bangkok Bank. Harapan kami, PermataBank dapat selalu #MelayaniDenganHati serta menjadi mitra yang setia bagi seluruh nasabah dan pemangku kepentingan kami.”

"PermataBank"

Kekuatan Permata Bank dalam memelopori inovasi digital seperti aplikasi mobile banking PermataMobile X, internet banking PermataNet, teknologi Blockchain, API Banking, dan memperkenalkan kantor cabang yang telah di format ulang dengan konsep model branch yang konsisten dan terpadu.

Permata Bank juga terus mendukung inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional dalam mewujudkan ekosistem cashless society melalui implementasi BI-FAST dengan meluncurkan program ‘Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobile X serta inovasi teknologi untuk permudah transaksi lintas negara melalui QR Pay Cross-Border menggunakan fitur Permata QR di PermataMobile X.

Dalam perayaannya yang ke-20, PermataBank memberikan beragam penawaran dan promo spesial dari aktivitas digital dan produk-produk unggulan seperti PermataMobile X, PermataKTA, PermataKPR, PermataKartuKredit, PermataPriority, PermataPreferred, dan PermataDebit.

Mulai dari tanggal 27 September hingga 3 Oktober 2022, promo dan penawaran menarik serba 20 di perayaan 20 tahun PermataBank diberikan sebagai upaya menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan.

Baca juga : ASUS Dukung Pertumbuhan E-Sports Indonesia Lewat Marooners Competition


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan