PermataBank Hadirkan Layanan Transaksi BI-FAST dan Gratis Biaya Transfer

0

Seiring dengan dukungan terhadap inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayaran digital nasional dalam mewujudkan ekosistem cashless society, PermataBank menghadirkan program ‘Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat’ dengan PermataMobile X saat melakukan transaksi dengan layanan BI-FAST, On-line Transfer, LLG dan RTGS.

Melalui program gratis biaya transfer tanpa syarat ini, PermataBank ingin terus memberikan layanan terbaik guna menjawab kebutuhan Nasabah, dengan menghadirkan proses efisiensi dan memangkas biaya transfer bagi setiap transaksi yang dilakukan.

Semua keuntungan ini dapat dinikmati Nasabah dengan melakukan transfer melalui mobile Banking, PermataMobile X. Dengan tampilan layar tatap muka yang mudah dimengerti membuat #SemuaMakinBisa mengakses fitur transfer dimanapun dan kapanpun.

Melalui PermataMobile X, layanan BI-FAST dapat diakses dengan mudah. BI-FAST merupakan infrastruktur sistem pembayaran ritel nasional yang dapat memfasilitasi pembayaran ritel secara real-time, aman, efisien, dan tersedia setiap saat.

Sebagai salah satu bank terdepan dalam penerapan layanan digital banking, sejak awal PermataBank telah mendukung sistem pembayaran atau transfer BI-FAST. Melalui layanan transfer dengan BI-FAST tersebut, diharapkan ketahanan sistem pembayaran ritel nasional dapat menjadi lebih baik.

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, “PermataBank terus berupaya mengembangkan inovasi guna menawarkan produk dan layanan perbankan yang simple, fast & reliable untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah yang terus berkembang.”

Melalui “Gratis Biaya Transfer Tanpa Syarat” dengan PermataMobileX, nasabah dapat melakukan transfer menggunakan BI-FAST untuk On-line transfer, LLG dan RTGS tanpa perlu khawatir dikenakan biaya transfer.

Menurut data Bank Indonesia pada akhir Oktober 2021, jumlah transaksi uang elektronik tumbuh 55,54% year-on-year (yoy) dan nilai transaksi digital banking meningkat 65,31% yoy.

Data ini juga sejalan dengan jumlah total transaksi digital banking PermataBank yang meningkat 25% yoy serta jumlah pengguna PermataMobile X meningkat 42% yoy pada tengah tahun pertama 2022.

Selain itu, transfer nasabah PermataBank menggunakan BI-FAST berkontribusi terhadap 80% dari keseluruhan transfer antar bank hingga Agustus 2022.

Trend ini tentunya diharapkan akan semakin meningkat sejalan dengan membaiknya kondisi perekonomian nasional dan adopsi masyarakat dengan kemudahan bertransaksi secara digital menggunakan aplikasi mobile banking,PermataMobile X.

Baca juga : Erajaya Digital Buka 40 Gerai di 30 Kota Indonesia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini