News

Blibli dan Lee Vierra Kids Hadirkan Pakaian Renang Eksklusif untuk Anak

post-img

Source : gadgetDiva

Blibli menggandeng Lee Vierra Kids yang sudah established dari tahun 1982 untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi swimwear eksklusif BON VOYAGE dengan konsep Nautical. Koleksi ini menghadirkan nuansa bahari modern dengan kualitas bahan dan model berkualitas yang sesuai untuk anak, serta pilihan warna kekinian yang sesuai standar keselamatan renang.

“Melalui kolaborasi dengan Lee Vierra Kids, kami semakin melengkapi rangkain kurasi produk kategori Ibu dan Anak demi menjadi support system bagi para orang tua dalam memberikan produk terbaik di setiap kebutuhan sang anak.,” ujar Stephanie Susanto, VP Trade Partnership Blibli.

Erajaya Digital Buka 40 Gerai di 30 Kota Indonesia

"Blibli"

Koleksi swimwear BON VOYAGE dari Lee Vierra Kids terbuat dari material premium (80% nylon dan 20% spandex) dengan teknologi comfort stretch serta perlindungan terhadap sinar ultraviolet dan air klorin, sehingga memberikan kenyamanan dalam bergerak di dalam air.

Teknologi ini juga menjadikan swimwear Lee Vierra Kids lebih tahan lama dan mudah dirawat. Koleksi swimwear BON VOYAGE dari Lee Vierra Kids hadir dalam 12 pilihan desain dan tersedia dari size 1 – 14 Tahun. Produk BON VOYAGE ini juga sudah SNI Approved.

“Keamanan dan kenyamanan anak merupakan fokus utama kami dalam menghadirkan koleksi swimwear Bon Voyage sehingga para orang tua bisa merasa tenang dalam mendampingi buah hati berenang. Lee Vierra Kids pun senang bisa meluncurkannya di Blibli sebagaimana kami memiliki kesamaan visi dalam mengutamakan kepuasan pelanggan,” ujar Vierra Lie, Co-Founder Lee Vierra.

"Blibli"

Selain produk baju renang dari Lee Vierra Kids, pelanggan juga dapat menemukan kebutuhan si kecil lain dalam kategori produk Ibu & Anak. Blibli mengkurasi berbagai produk, mulai dari produk Keamanan Bayi & Balita, Peralatan Mandi & Perawatan Kulit, Perlengkapan Makan Anak, Perlengkapan Bayi, serta Fashion Anak yang selama ini menjadi favorit para Ibu di Blibli.

Blibli juga secara konsisten menggelar program khusus untuk kategori Ibu & Anak seperti Monday Mom’s Day, Mom & Kids Fair, serta kolaborasi eksklusif dengan brand brand ternama.

“Ke depan, kami akan terus memperkuat pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli untuk para ibu dalam mendapatkan berbagai kebutuhannya di kategori Ibu & Anak. Hal ini sejalan dengan komitmen kami sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform terintegrasi dan terpercaya yang mengutamakan kepuasan pelanggan, apa pun kebutuhan dan gaya hidupnya,” kata Stephanie.

Baca juga : Teknologi ECG di Perangkat Wearables Huawei Bisa Pantau Kesehatan Jantung


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

PermataBank Hadirkan Layanan Transaksi BI-FAST dan Gratis Biaya Transfer
News

PermataBank Hadirkan Layanan Transaksi BI-FAST dan Gratis Biaya Transfer

Seiring dengan dukungan terhadap inisiatif Bank Indonesia dalam rangka mengoptimalisasi pembayara..

Erajaya Digital Buka 40 Gerai di 30 Kota Indonesia
News

Erajaya Digital Buka 40 Gerai di 30 Kota Indonesia

Erajaya Digital secara serentak meresmikan 40 outlet ritel baru yang tersebar di 30 kabupaten dan..

Gandeng Huawei, XL Axiata Perluas Kapasitas Jaringan
News

Gandeng Huawei, XL Axiata Perluas Kapasitas Jaringan

Gadgetdiva.id — XL Axiata dan Huawei mengumumkan kolaborasi untuk memperluas kapasitas jari..

Huawei Cloud Mulai Eksis di RI Garap Startup, UKM, sampai Enterprise
News

Huawei Cloud Mulai Eksis di RI Garap Startup, UKM, sampai Enterprise

Gadgetdiva.id — Huawei Cloud mulai memperkenalkan diri di Indonesia hari ini, Kamis, 29 Sep..


;