Tri Luncurkan Program Generasi Happy untuk Gen Z

0
Generasi Happy

Gadgetdiva.id — Indosat Ooredoo Hutchison melalui Tri meluncurkan program Generasi Happy yang ditujukan untuk Gen Z. Program tersebut diluncurkan hari ini (10/5).

Program Generasi Happy ini ditujukan untuk mengajak para Gen Z supaya mereka memiliki pemahaman lebih terkait literasi digital. Sehingga, dapat memaksimalkan platform digital dengan positif dan kreatif.

“Melalui Generasi Happy, literasi digital menjadi salah satu hal penting yang ingin kami komunikasikan kepada seluruh Gen Z dengna gaya hidup digital yang tinggi. Kami ingin mengajak mereka untuk menciptakan eskosistem media sosial yang aman dan nyaman bagi semua,” ungkap Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Singh pada acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Rabu.

Melalui program ini, lanjut Ritesh, Tri juga akan memberi dukungan nyata bagi Gen Z dalam mengembangkan bakat dan potensi mereka di dunia digital dengan belajar langsung dari para ahli. Termasuk bekerja sama dengan para influencer di berbagai bidang yang dapat menjadi inspirasi.

“Semua ini dikemas dalam rangkaian program Generasi Happy baik secara online maupun offline,” imbuh Ritesh.

Generasi Happy

Program Generasi Happy dari Tri

Generasi Happy sendiri merupakan sebuah program yang ditujukan untuk Gen Z. Supaya mereka bisa mendapat wawasan lebih luas terkait literasi digital.

Sesuai dengan penjelasan Ritesh, program Generasi Happy ini akan hadir secara online maupun offline. Salah satu kegiatan yang akan diselenggarakan ialah Generasi Happy Video Competition.

Generasi Happy Video Competition akan ditujukan bagi citivas sekolah maupun universitas untuk bisa berkolaborasi. Khususnya dalam membuat video kreatif dengan tema “Turn Negativity into Positivity”.

Generasi Happy Festival akan diadakan dalam 5 kota di Indonesia. Yakni, Makassar, Bandung, Yogyakarta, Surabaya dan Palembang. Festival ini akan turut melibatkan musisi, komika dan content creator.

Generasi Happy

Termasuk Najwa Shihab. Dia akan turut menggelar talkshow-nya yang bertajuk Mata Najwa on Generasi Happy Stage.

“Program ini bertujuan membantu anak muda, khususnya Gen Z memahami dan mengembangkan diri sebaik-baiknya dalam ekosistem digital. Maka dari itu, kami tak mau melewatkan kesempatan turut berpartisipasi dalam keriaan ini,” ungkap Najwa Shihab.

Menurutnya, Generasi Happy seharusnya bersuka ria dengan zamannya. Era digital ini memang menyuguhkan segudang tantangan sekaligus beribu kesempatan. Keresahan seperti cyberbullying, paparan informasi dusta, bertemu dengan peluang berkarya dan bergerak yang semakin besar.

“Kami pun mengajak nama-nama yang sudah membuktikan diri mampu beradaptasi dalam kemajuan digital, sekaligus didengar oleh generasi terkini. Mari kita mewujudkan Generasi Happy yang bukan hanya berbahagia, namun juga sanggup berbuat banyak,” imbuh Najwa.

Generasi Happy

Lebih lanjut, Generasi Happy TikTok Challenge akan digelar pada Desember mendatang. Puncaknya, akan diadakan dalam skala besar pada Februari 2023 mendatang.

Untuk emndapatkan entry pass Generasi Happy, para pengguna Tri bisa mendaftarkan nomor Tri di website GenerasiHappy.tri.co.id dengan melakukan isi ulang Paket Happy senilai Rp. 15.000. Supaya bisa mendapatkan unique code yang bisa ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival.

Sedangkan, bagi yang belum menggunakan Tri, bisa membeli Kartu Perdana Happy seharga Rp. 15.000. Kemudian, kamu bisa mendaftarkan nomor Tri dalam laman website GenerasiHappy.tri.co.id dan ikuti petunjuk selanjutnya. Setelah proses registrasi selesai, pendaftar akan mendapatkan SMS berisi unique code yang dapat ditukar dengan entry pass Generasi Happy Festival.

Dalam menggelar Generasi Happy Festival ini, Tri berkolabroasi dengan Tokopedia sebagai eksklusif e-commerce partner. Mereka akan menyediakan entry pass di lokal festival dalam 5 ktoa.

Entry pass dalam acara Generasi Happy untuk pelanggan Tri hanya untuk pelanggannya saja. Bukan untuk diperjualbelikan secara umum. Pihaknya tak bertanggung jawab bila ada pihak lain yang menjual entry pass Generasi happy dengan mengatasnamakan perusahaan atau pihak yang ditunjuk oleh Tri.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan