News

Erajaya Gelar Festival Gadget Lifestyle dan IoT Pertama di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Erajaya Active Lifestyle menggelar Urban Republic Festival (“UR Festival”), sebuah ajang keriaan dengan promo dan penawaran terbaik untuk mendapatkan produk gaya hidup dan IoT (Internet of Things) dan sederet aktivitas menarik yang mengajak pelanggan ikut bergembira bersama Urban Republic. 

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan “Ini akan menjadi festival gadget lifestyle dan IoT pertama dan terbesar di Indonesia, persembahan Erajaya Active Lifestyle, yang dapat dinikmati secara offline dan online. Event ini akan menjadi ajang terbaik untuk mendapatkan produk gadget lifestyle dan IoT sekaligus menikmati keriaan bersama Urban Republic.”

UR Festival, yang secara offline dan online, digelar tanggal 3-9 Oktober di Atrium The Forum, Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. Pengunjung bisa berbelanja produk dengan penawaran menarik dan mendapatkan informasi secara langsung dari para product expert.

Event ini menghadirkan brand lifestyle gadget dan teknologi yang menjadi bagian dari gaya hidup aktif seperti adidas, DJI, GARMIN, GoPro, Insta360, Marshall, Razer dan SHOKZ. Produk dari IT (Immersive Tech) yang menjadi salah satu merek smarthome dengan produk terbanyak di Indonesia juga ikut meramaikan UR Festival. 

Tidak berhenti di sana, pengalaman berbelanja secara O2O juga ditawarkan seperti Home Delivery Service untuk memberi kemudahan mendapatkan produk tanpa harus keluar rumah, atau layanan click and pick dimana pelanggan bisa membeli secara online dan mengambilnya secara langsung di  gerai Urban Republic terdekat.

Kemeriahan Urban Republic Festival Erajaya juga bisa dirasakan secara online dengan berbelanja di urbanrepublic.com serta Official Store Urban Republic di platform Blibli, Shopee dan Tokopedia hingga 10 Oktober 2022.

Para pelanggan bisa mendapatkan tawaran promo potongan harga hingga 85% dan  tambahan diskon sampai Rp2,4 juta, shocking deal yang dilaksanakan setiap pukul 10.00-14.00 WIB untuk mendapatkan diskon sampai Rp1,5 juta. Begitu pula dengan Auction 10.10 berupa lelang produk dengan harga yang menarik. 

Promo yang disiapkan berupa cicilan 0% hingga 24 bulan untuk transaksi online menggunakan kartu dari bank BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB NIAGA, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW, sementara  transaksi offline bisa menikmati tambahan cashback hingga Rp800.000 untuk pemegang kartu ALLO Bank, BCA, BNI, BRI, CIMB Niaga, Citibank, Digibank by DBS, HSBC, Mandiri, MayBank dan Permata Bank.

Baca juga : Melon Indonesia Terpilih Tampil di Tokyo Game Show 2022


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024
News

Telkom Ajak UMKM Naik Kelas Lewat Gelaran PackFest 2024

PackFest adalah upaya dari Rumah BUMN Telkom untuk meningkatkan mutu produk dengan memberikan bantua..

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia
News

Telkomsat Kolaborasi dengan Starlink, Hadirkan Solusi Enterprise Terbaru di Indonesia

Telkomsat bekerjasama dengan Starlink untuk menyajikan solusi bisnis terdepan di Indonesia. Temukan ..

IndiBiz Gelar Promo aMAYzing, Hadirkan Diskon dan Penawaran Menarik Sepanjang Bulan Mei
News

IndiBiz Gelar Promo aMAYzing, Hadirkan Diskon dan Penawaran Menarik Sepanjang Bulan Mei

aMAYzing menyediakan beragam varian promo khusus untuk sektor usaha perhotelan dan pendidikan. Mulai..

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o
News

Cuan OpenAI Naik Drastis Usai Kenalkan GPT-4o

Pendapatan OpenAI melonjak usai memperkenalkan GPT-4o, jumlah unduhan meningkat pesat dan banyak yan..

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo
News

Indosat Ooredoo Hutchison Menuju AI Native TechCo

Indosat terus berkomitmen dalam ekspansi jaringan berbasis teknologi untuk mendukung transformasi me..


;