News

Nonton Bullet Train di Catchplay+, Jaringannya Pakai XL SATU

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Film yang dibintangi oleh Brad Pitt, Bullet Train kini sudah bisa dinikmati di platform streaming Catchplay+. Bahkan kini, film-film box office yang ada di platform tersebut bisa diakses dengan mudah oleh para pengguna jaringan XL Axiata, melalui XL SATU.

XL SATU menghadirkan tayangan film-film Blockbuster dan serial popular yang bisa dinikmati pelanggan baru melalui televisi dengan menggunakan XL HOME Entertainment Box. Tayangan ini juga bisa dinikmati oleh seluruh anggota keluarga yang terdaftar dengan paket XL SATU melalui smartphone milik masing-masing. Penawaran ini berlaku mulai 12 Oktober 2022.

Data Center AREA31 Kini Resmi Beroperasi
XL SATUKi-ka : head of Marketing Home Business XL Axiata, Bianca Hardini, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia, Ibu Dhini W. Prayogo, Chief Home Officer XL Axiata, Bpk Bernard Ho Swee Keong, Head Business Development CATCHPLAY+, Harry Santosa dalam acara peluncuran kerjasama XL SATU dengan CATCHPLAY+ di Jakarta, Rabu (12/10).

Chief of Commercial Officer (Home & Enterprise) XL Axiata, Abhijit Navalekar, mengatakan, “Sejak diluncurkannya produk XL SATU tahun lalu, kami terus berinovasi dengan bekerjasama dengan banyak partner untuk meningkatkan daya tarik layanan ini. Salah satunya melalui kerja sama dengan CATCHPLAY+ ini yang merupakan salah satu perusahaan penyedia hiburan terkemuka di dunia, dengan film-film Blockbuster dan serial populer. Kehadiran layanan dari saluran CATCHPLAY+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan keluarga Indonesia dalam memanfaatkan koneksi WiFi rumah super cepat dari XL SATU.”

“Kami selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk Indonesia. Kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak orang yang dapat mengakses CATCHPLAY+ dengan internet berkualitas tinggi. Kami sangat bangga dapat menyajikan konten berkualitas seperti film blockbuster terbaru antara lain Bullet Train, Top Gun Maverick, The Spider-Man: No Way Home, The Batman dan masih banyak yang lainnya, bagi semua pengguna XL SATU” kata Dhini W Prayogo, Country Manager CATCHPLAY+ Indonesia.

Dengan kerjasama kali ini, XL SATU meluncurkan produk bundling spesial untuk pelanggan baru bisa hemat hingga 16% biaya langganan per bulan untuk Catchplay+. Untuk berlangganan XL SATU, masyarakat Indonesia bisa menghubungi website satu.xl.co.id atau mengunjungi media sosial XL SATU  yaitu @xlhomeid di instagram, facebook dan twitter.

Bagi pelanggan yang ingin mengaktifkan bonus CATCHPLAY+ 1 tahun, pelanggan dapat mengaktifkannya dengan menu redeem code pada aplikasi mobile Catchplay+ dan gunakan login id yang sama untuk menikmati di TV rumah melalui XL HOME Entertainment box. Tak hanya itu, XL SATU juga mempermudah pelanggan dalam mencari aplikasi CATCHPLAY+ melalui tombol khusus  CATCHPLAY+ yang tersedia pada remote perangkat XL HOME Entertainment Box.

XL SATU juga terus memperluas jaringannya ke beberapa kota di Indonesia. Saat ini layanan XL SATU telah menjangkau sebanyak 36 kota di Indonesia, yaitu :JABODETABEK, Bandung, Banjarmasin, Binjai, Cirebon, Denpasar, Badung, Bantul, Banyumas, Buleleng, Deli Serdang, Gianyar, Gowa, Gresik, Jembrana, Klungkung, Sidoarjo, Sleman, Tabanan, Makassar, Medan, Palembang, Surabaya, Yogyakarta,Balikpapan, Maros,Palangkaraya, Palu, Pontianak dan Samarinda. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia.


author-img_1

Siti Sarifah Aliah

Reporter

Jurnalis teknologi dan gadget sejak 2005. Mulai dari Majalah Digicom, pernah di Tabloid Ponselku, pendiri techno.okezone.com, 5 tahun di Viva.co.id, 2 tahun di Uzone.id. Pernah bikin majalah digital Klik Magazine, sempat di perusahaan VAS Celltick Technologies. Sekarang jadi founder Gadgetdiva.id, bantuin Indotelko.com dan Gizmologi.id. Supermom dengan 2 orang superkids. update

Artikel Terkait

Melongok Teknologi Holoportasi 4K, Selangkah Lagi Menuju Quantum Leap?
News

Melongok Teknologi Holoportasi 4K, Selangkah Lagi Menuju Quantum Leap?

Gadgetdiva.id — Tahu teknologi Holoportasi? Masih ingat serial drama bertajuk Quantum Leap ..

Data Center AREA31 Kini Resmi Beroperasi
News

Data Center AREA31 Kini Resmi Beroperasi

Gadgetdiva.id — PT Dunia Virtual Online (DVO) menepati janjinya untuk memulai operasional d..

Layanan Plus-plus untuk 3,4 Juta Pelanggan Telkomsel Halo
News

Layanan Plus-plus untuk 3,4 Juta Pelanggan Telkomsel Halo

Gadgetdiva.id — Sebanyak 3,4 juta pelanggan Telkomsel Halo bakal mendapatkan nilai tambah y..

SAP Terus Dukung Perkembangan Transformasi Digital di Indonesia
News

SAP Terus Dukung Perkembangan Transformasi Digital di Indonesia

Di momentum hari jadi yang ke-25 tahunnya, SAP Indonesia berkomitmen selalu mendukung dunia usaha..


;