Murse Bag jadi Trend Aksesoris baru untuk para cowok

0

Diva says – Di zaman sekarang mode fashion tidak hanya ditujukan oleh para wanita, nih girls, tentunya para pria juga gamau kalah. Pasalnya sudah banyak mode fashion yang dapat dipakai oleh para pria sebagai contoh yaitu salah satu trend Murse ini. Yap para pria yang stylish tidak perlu lagi untuk membawa ransel punggung yang berat atau dompet yang penuh dengan kertas.

Tren Murse bag meliputi model tas cross-body bags, tas pinggang (fanny packs) , tas jinjing (top-handle totes) dan clutch bag adalah trend terbesar yang akan muncul pada catwalk musim semi 2020 mendatang.

Untuk Hermes, para model mengenakan variasi tas Birkin khas rumah mode Perancis dengan beraksen kulit. Desainer pria Dior, Kim Jones menambahkan kesan feminim pada setelan yang disesuaikan dan hiasan bergaya dengan newsprint pada saddle bags, tas cross-body dengan croc-embossed dan clutch bag dengan box-shaped.

Bukan hanya Hermes, Louis Vuitton ‘Murses’ membuat aksesorisnya dengan dihiasi bunga bercorak biru dan yang lebih  dapat dipakai top handle totes dengan print monogram klasik. Desainer lain, seperti Celine dan Jacquemus menawarkan trend dengan tas sling dan juga tas bahu dengan jerami.

Selebritis pria yang mengetahui mode ini pun mulai mengikuti, mereka membuktikan bahwa tas pria bukan hanya untuk peragaan fashion tetapi juga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Nick Jonas baru-baru ini mengejutkan dengan memakai sleek black clutch bag ketika di Paris untuk menghadiri pernikahan saudara laki-lakinya, Joe dan adik ipar baru nya, Sophie Turner.

Rapper A$AP Rocky ditemukan memakai bag zen dengan motif yin-yang. Sementara itu, Penyanyi Swae Lee menunjukkan kepada kita cara baru untuk mengenakan murses donya yang berwarna putih keabu-abuan yang melingkari di sekeliling lehernya sewaktu menghadiri peragaan busana pria di Paris.

Semakin banyak desainer dan merek fast-fashion yang memulai untuk meloncat pada tren Murse, para pria stylish pun tak ragu lagi untuk menggunakan tas pria trend Murse.

Wah, gak kalah dengan kaum wanita, si cowok jadi kelihatan fashionable juga ya!

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan