Signal Luncurkan Fitur Stories untuk Pengguna iOS dan Android

0
Signal
Foto: Unsplash

Gadgetdiva.id — Signal akhirnya meluncurkan fitur Stories untuk pengguna Android dan iOS. Mungkinkan pengguna membagikan foto dan video yang akan menghilang secara otomatis dalam 24 jam.

Signal dapat dibilang menjadi salah satu media sosial terakhir yang baru saja meluncurkan fitur Stories. Di antara platform lainnya berlomba-lomba menghadirkan fitur tersebut.

Fitur Stories dalam Signal sendiri diluncurkan setelah pengujian singkat dalam channel beta. Sebelum akhirnay kini diluncurkan dan dapat digunakan oleh seluruh pengguna.

Layaknya fitur Stories dalam media sosial lainnya, fitur Stories dalam Signal akan memungkinkan kamu untuk berbagi gambar, video dan teks dalam sebuah postingan. Kemudian, postingan tersebut akan hilang secara otomatis dalam waktu 24 jam.

SignalSetelah pengguna melakukan pembaruan, mereka akna dapat melihat tab Stories di bagian bahwa. Dengan mengetuk bagian tersebut, pengguna dapat memperoleh akses ke stories yang diunggah oleh siapapun. Jika kamu mengetuk Stories Signal, maka fitur tersebut akan menunjukkan kepada kamu bagaimana bagian Stories akan bekerja.

Dengan tindakan seperti mengetuk untuk maju, swipping ke atas untuk melewati dan menggesek ke kanan untuk keluar. Bagian terbaik tentang memiliki stories di Signal adalah kamu masih dapat mengandalkan komitmen platform terhadap keamanan dengan enkripsi end-to-end.

Kamu juga dapat memiliki Group stories dan membagikan momenmu dengan grup khusus teman, keluarga atau bahkan kolega. Mereka yang ada di grup dapat beraksi dan membalas momen yang kamu bagikan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini