Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 Bisa Lewat Platform Vidio

0
FIFA World Cup 2022

Gagdetdiva.id — FIFA World Cup Qatar 2022 dijadwalkan akan mulai berlangsung di Qatar mulai 20 November hingga 18 Desember 2022. Paradiva bisa menontonnya di platform OTT Vidio.

Ditayangkannya FIFA World Cup Qatar 2022 di platform Vidio ini merupakan hasil kolaborasi antara PT Telkom Indonesia melalui IndiHome dengan platform OTT tersebut. Selain itu, IndiHome TV juga akan turut meanyangkan pegelaran Piala Dunia FIFA tersebut secara langsung.

Selama pertandingan piala dunia ini berlangsung, Vidio akan menayangkan dengan 64 pertandingan secara lengkap. Termasuk 8 pertandingan eksklusif yang hanya tersedia di platform Vidio.

Menariknya, melalui kerja sama antara kedua pihak ini, pelanggan IndiHome mendapat kejutan spesial untuk mengakses seluruh pertandingan piala dunia langsung dari aplikasi Vidio yang tersedia dalam IndiHome App Store. Kemudian, pelanggan bisa mengaktifkan paket menonton FIFA World Cup Qatar 2022 yang telah tersedia.

FIFA World Cup 2022

EGM Divisi TV Video Telkom Dedi Suherman mengatakan bahwa sepak bola merupakan salah  satu cabang olahraga yang paling banyak digemari oleh masyarakat Indonesia, oleh karena itu Telkom sangat menyambut baik kerja sama dengan Vidio untuk menghadirkan tayangan  pertandingan sepak bola kelas dunia yaitu FIFA World Cup Qatar 2022. 

Vidio bersama IndiHome telah mempersiapkan paket berlangganan dengan penawaran spesial  khusus pengaktifan sebelum tanggal 20 November 2022, yaitu dengan tarif sebesar Rp79.000  (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan 3 bulan. Apabila pelanggan mengaktifkan paket  berlangganan setelah tenggat waktu penawaran spesial akan dikenakan tarif berlangganan  normal sebesar Rp89.000 (sebelum PPN), untuk jangka waktu langganan yang sama.

Biaya paket berlangganan ini dapat dibayarkan bersamaan dengan pembayaran billing bulanan bagi  pelanggan IndiHome. 

“Vidio sangat mengapresiasi kerja  sama yang berlangsung dengan IndiHome, karena melalui kolaborasi ini, jutaan konten hiburan  yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi,” ungkap Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva pada Jumat, 18 November 2022. 

Paket berlangganan FIFA World Cup Qatar 2022 dapat diaktifkan dengan cara mengunduh  aplikasi Vidio melalui IndiHome Apps Store di IndiHome TV. Paket berlangganan yang sudah  berhasil diaktifkan akan otomatis selesai setelah masa berlangganan habis yaitu, selama 90 hari. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini