News

Telkomsel dan Vidio Hadirkan Paket Bundling Nonton Piala Dunia

post-img

Source : gadgetDiva

Telkomsel terus berupaya menghadirkan beragam konten hiburan digital berkualitas guna memenuhi kebutuhan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Begitu pun Vidio, sebagai Home of Sports, secara konsisten menghadirkan berbagai pilihan tayangan olahraga dengan kualitas terbaik dan kategori cabang olahraga terlengkap, baik dalam lingkup nasional maupun internasional.

Semakin memperkuat predikatnya, pada penghujung tahun ini, Vidio kembali dengan sebuah kejutan besar dalam perannya sebagai penyiar resmi dari ajang empat-tahunan sepak bola, Piala Dunia (FIFA World Cup) 2022.

DM Twitter Bakal Dilengkapi dengan Fitur end-to-end encryption

Kini, Telkomsel bersama Vidio, selaku The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, memperkuat kolaborasi yang sudah terbangun selama ini dengan menghadirkan paket bundling layanan data untuk memberikan kenyamanan bagi akses pelanggan dalam menyaksikan seluruh 64 pertandingan pesta sepak bola dunia tersebut, yang akan berlangsung pada 20 November – 18 Desember 2022.

TelkomselTelkomsel

Melalui kolaborasi ini, Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi Pelanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari, mulai dari Rp49 ribu dengan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile, serta penggunaan di seluruh perangkat mulai dari Rp88 ribu dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB.

Telkomsel terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang berkomitmen untuk konsisten dalam menghadirkan pengalaman konektivitas digital terbaik kepada seluruh pelanggan.

Menyambut keseruan perhelatan pesta sepak bola dunia, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, “Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia untuk mendapatkan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas, dengan dukungan konektivitas digital terdepan dan terluas di Indonesia.”

Sebagai The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.

Seluruh pertandingan ini juga dapat diakses oleh para pelanggan secara langsung melalui Aplikasi Vidio, dengan terlebih dahulu mengaktifkan paket menonton ‘Piala Dunia’ yang telah tersedia di Aplikasi Vidio dan Aplikasi MyTelkomsel.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 Bisa Lewat Platform Vidio
News

Nonton FIFA World Cup Qatar 2022 Bisa Lewat Platform Vidio

Gagdetdiva.id — FIFA World Cup Qatar 2022 dijadwalkan akan mulai berlangsung di Qatar mula..

DM Twitter Bakal Dilengkapi dengan Fitur end-to-end encryption
News

DM Twitter Bakal Dilengkapi dengan Fitur end-to-end encryption

Gadgetdiva.id — Twitter dikabarkan melakukan pengerjaan terhadap fitur end-to-end encrypti..

XL Axiata Terima Delegasi Anak dari 10 Negara Anggota ASEAN
News

XL Axiata Terima Delegasi Anak dari 10 Negara Anggota ASEAN

Gadgdetdiva.id – XL Axiata Tbk (XL Axiata) turut mendukung pemerintah Indonesia dalam pelak..

Pengiriman Smartphone Indonesia Menurun, OPPO Duduki Nomor 1
News

Pengiriman Smartphone Indonesia Menurun, OPPO Duduki Nomor 1

Gadgetdiva.id — Pasar smartphone Indonesia dikabarkan menurun 21%. Namun, menariknya OPPO t..


;