Telkomsel Bawa Paket Halo+ Baru, Harga Mulai Rp 100 Ribu

0
Paket Telkomsel Halo+

Gadgetdiva.id — Paket Telkomsel Halo+ (dibaca: Halo Plus) baru saja dirilis dengan harga mulai Rp. 100.000. Pelanggan paket Telkomsel pascabayar tersebut meningkat secara signifikan sejak Oktober 2022.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng menyatakan bahwa paket Telkomsel Halo+ ini membawa keunggulan pada layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan serta layanan digital. Paket tersebut dikatakan dapat meningkatkan kenyamanan untuk kebutuhan gaya hidup digital mereka.

Kami berkomitmen untuk selalu memenuhi harapan pelanggan dalam mendapatkan keunggulan layanan Telkomsel yang lengkap, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya,” ungkap Derrick.

Keuntungan Pakai Paket Telkomsel Halo+

Paket Telkomsel Halo+

Paket Telkomsel Halo+ membawa beragam pilihan paket sesuai kebutuhan pengguna. Harga yang dibanderol mulai Rp. 100.000 untuk 1 bulan berlangganan. Layanan ini berlaku otomatis diperpanjang mengikuti biling cycle alias periode tagihan.

Adapun keunggulan layanan yang dibawa oleh paket Telkomsel Halo+, di antaranya ialah paket kuota data (internet) hingga 130GB, kuota telepon hingga 1000 menit dan kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri, paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara. Serta, berbagai tambahan bebas memilih akses ke layanan hiburan digital seperti Disney+ Hotstar, Prime Video dan Vidio Platinum.

Menariknya, pengguna yang berlangganan paket Telkomsel Halo+ senilai Rp 350 ribu sampai dengan Rp 600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022. Bagi pengguna setia Telkomsel Halo yang beruntung bisa mendapatkan hadiah berlibur ke Disneyland Hongkong di tahun 2023.

Telkomsel Halo Tembus 3 Juta Pelanggan

Paket Telkomsel Halo+

Telkomsel Halo telah dipercaya lebih dari 3.48 juta pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia. Paket Halo+ sendiri kini sudah dinikmati lebih dari 83 ribu pelanggan Telkomsel Halo.

Telkomsel juga menghadirkan Global Afternoon Show with Halo+, sebuah event hiburan hasil kolaborasi Telkomsel dengan jaringan radio ternama yang menghadirkan hiburan musik berkualitas yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, khususnya pelanggan Telkomsel di wilayah DKI Jakarta. Dalam acara tersebut, Telkomsel juga mengundang para pelanggan setia pengguna Telkomsel Halo yang sudah menggunakan Paket Halo+ untuk dapat mendengarkan pengalaman para pelanggan secara langsung dalam menikmati berbagai keunggulan yang di hadirkan melalui Halo+.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan