Erajaya Digital Klaim Punya 1.285 Toko Ritel di Seluruh Penjuru Indonesia

0
erajaya digital

Gadgetdiva.idErajaya Digital mengklaim telah berhasil memiliki sekitar 1.285 toko ritel yang tersebar di seluruh Indonesia. Dari angka tersebut, sebanyak 359 gerai dibangun dalam kurun setahun belakangan.

Tahun ini bisa disebut sebagai tahun yang produktif bagi Erajaya Digital. Total gerai yang telah mereka bangun di 2022 ini menggenapkan jumlah toko ritel mereka menjadi sebanyak 1.285 gerai di seluruh Indonesia. Tahun ini saja, Erajaya Digital telah membangun sekitar 359. Gerai ini termasuk beberapa yang bekerja sama dengan satu brand tertentu.

“Menyongsong akhir tahun 2022, Erajaya Digital dengan bangga meresmikan 62 gerai baru di bulan November dan Desember. Seiring dengan transformasi digital yang akan memperkuat sisi online, ekspansi ritel ini kami percayai akan membawa customer journey yang lebih positif, sejalan dengan konsep omni-channel yang kami usung,” ujar CEO Erajaya Digital, Joy Wahyudi.

Erajaya Digital dan Ribuan Gerai Ritel

Menurut Joy, selain membuka banyak gerai, mereka juga memadukan aksi tersebut dengan beberapa layanan unik seperti Upgrade Terusss!!, kesempatan untuk berinvestasi lewat program Erafone Cloud Retail Partner dan konsep ritel baru seperti Erafone & More dan EraBlue.

“Ini akan memperkuat perjalanan Erajaya Digital menjadi Undisputed Communications Player,” tambah Joy.

Gerai-gerai baru ini terdiri dari 58 gerai Erafone, 1 gerai Xiaomi Store dan 3 gerai iBox yang diresmikan secara terpisah pada 25 November dan 16 Desember. Sejumlah catatan menarik seperti beberapa gerai menjadi yang pertama di daerahnya seperti Xiaomi Store Lombok Epicentrum Mall, iBox Beencolen Mall Bengkulu, iBox Lippo Mall Aceh, Erafone Ruko Takalar dan Erafone Ruko Jeneponto.

Beberapa daerah seperti Medan, Bekasi dan Tangerang tercatat meresmikan gerai terbanyak sekaligus. Terdapat juga lima gerai yang didirikan melalui skema kemitraan dengan para investor lokal melalui program Erafone Cloud Retail Partner.

Sejumlah promo menarik bisa dimanfaatkan oleh pelanggan selama periode Grand Opening pada outlet tertentu. Beberapa diantaranya meliputi potongan harga hingga Rp4.200.000 dan voucer belanja gratis dengan nilai hingga Rp300.000 untuk pembelian aksesoris, IOT, audio dan produk dari operator telekomunikasi. Dapatkan juga hadiah langsung berupa kulkas, kompor, rice cooker, blender, LED 40 inch atau merchandise menarik untuk pembelanjaan minimal Rp2.500.000. Pelanggan juga bisa mengikuti flash sale aksesori mulai dari harga Rp6.000 serta program purchase with purchase.

Pemegang kartu kredit BCA, BRI, Mandiri serta kartu debit BRI berkesempatan untuk mendapatkan tambahan diskon sampai Rp750.000 dengan cicilan 0% hingga 18 bulan (syarat dan ketentuan berlaku). Cicilan tanpa kartu kredit juga bisa dinikmati pelanggan berkat promo dari mitra pembiayaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini