iOS 12 hadirkan Memoji wajah kamu, begini cara penggunaannya

0

Diva says- Peluncuran Apple iOS 12 menghadirkan Memoji yang pada dasarnya versi personifikasi dari Animoji, kamu dapat mendesain Memoji agar terlihat seperti wajah asli kamu dan kemudian bisa menggunakannya untuk mengirim video atau foto konyol.

Tapi girls, bahwa untuk bisa menggunakannya kamu harus memiliki iPhone X yang menjalankan iOS 12 untuk menggunakan Memoji. Buat kamu yang ingin bermain dengannya, inilah caranya girls!

CARI MEMOJI DALAM GAMBAR APLIKASI IMESSAGE DAN DESAIN MINI ME KAMU

Pertama, kamu hanya dapat mengakses Memoji melalui iMessage. Dengan mengklik ikon Animoji kamu ingin menggulir sepenuhnya ke kiri dan mengklik “Memoji baru” Ini akan meluncurkan pembuatan Memoji.

Prosesnya relatif jelas, kamu dapat memilih warna kulit kamu, yang berkisar dari yang diharapkan hingga pilihan yang lebih asing, seperti biru dan merah muda. Kamu dapat menyesuaikan gaya rambut, warna mata, bentuk kepala, hidung, dan bibir kamu.

 

SPAM TEMAN-TEMAN KAMU DENGAN MEMOJI KAMU

Sekarang setelah kamu membuat Memoji, kamu dapat mulai menggunakannya untuk mengirim pesan. Lalu kembali ke aplikasi Animoji di iMessage, terus kamu dapat menggeser ke Memoji dan mulai membuat wajah. Itu akan mencerminkan gerakan kamu.

Tekan tombol rekam berwarna merah setelah kamu siap untuk membuat beberapa konten nyata. Kamu dapat memiliki waktu  30 detik untuk merekam apa pun yang kamu inginkan. Kamu juga dapat meninjau rekaman itu dan kemudian mengirimkannya langsung di iMessage.

Kemudian kamu dapat mengirim pesan-pesan ini ke teman-teman kamu yang menggunakan Android, itu hanya akan dikirim sebagai file video. Kamu juga dapat menyimpan file itu setelah kamu mengirimnya, jadi jika kamu hanya ingin memposting video itu di tempat lain dan harus mengirimkannya hanya kepada diri kamu sendiri dan kemudian menyimpannya.

Jika itu masalahnya, ketuk ikon kamera di iMessage. Ini akan membuka aplikasi kamera, dan dari sana kamu juga dapat memilih mode kamera yang ingin kamu gunakan. Setelah menggeser ke video, kamu akan melihat bintang kecil di sudut kiri bawah.

Tekan itu, dan akan memunculkan beberapa opsi efek yang berbeda, termasuk Memoji. Ketuk itu lagi, dan balikkan kamera ke diri kamu sendiri, lalu geser ke Memoji yang ingin kamu gunakan. Keluar dari menu itu dengan mengetuk huruf “x” kecil di sudut kanan. Memoji kamu akan muncul di wajah dan kamu dapat mulai merekam.

Girls, kamu selalu dapat melapisi lebih banyak efek, seperti filter, teks, dan bentuk. Ini banyak yang harus ditangani secara visual, tetapi jika terasa tepat untuk kamu, bisa dilakukan, kok!

Setelah selesai merekam, kamu dapat menekan selesai dan mengirim video itu di iMessage. Kamu harus mengirimnya untuk menyimpannya, kemudian kamu dapat membaginya di Instagram, Facebook, Twitter, atau di mana pun kamu merasa Memoji kamu keren!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan