Cristiano Ronaldo Pakai Huawei Mate RS Porsche Design Edition?

0
Cristiano Ronaldo

Gadgetdiva.id — Pesepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo membawa ponsel Huawei pada mobil yang ia gunakan. Ponsel tersebut ialah Huawei Mate RS Porsche Design Edition yang rilis pada 2018 lalu.

Diposting pertama kali oleh Sina Digital melalui akun Weibonya, mereka menyertakan sebuah foto Ronaldo yang berada di dalam mobil dengan sebuah smartphone yang disinyalir mereknya adalah Huawei.

Dari postingan tersebut muncullah spekulasi yang menyatakan bahwa foto tersebut berasal dari tahun 2021 dan Cristiano Ronaldo menggunakan Huawei Mate RS Porsche Design. Beberapa warganet percaya bahwa ponsel yang digunakannya ini bukan bermerek Huawei.

Beberapa dari mereka berspekulasi bahwa Ronaldo menggunakan hingga delapan ponsel. Sedangkan, smarpthone Huaweinya ini digunakan khusus untuk keperluan navigasi. Menurut speskulasi yang belum diverifikasi, ponsel lainnya yang digunakan oleh Ronaldo adalah produk Apple.

Cristiano Ronaldo
Foto: Gizmochina

Ponsel Huawei yang digunakan oleh Ronaldo tersebut terlihat pada mobile Porsche-nya. Mantan pesepak bola tersebut tak pernah menyembunyikan kecintaan pada mobil Porsche.

Huawei Mate RS Porsche Design Edition yang dipakai Cristiano Ronaldo

Huawei Mate RS Porsche Design Edition sendiri dirlis pada 2018 untuk memperingati 70 tahun mobil sport Porsche tersebut. Dimana bertepatan degan peluncuran Porsche 911nGT 3 RS.

Huawei sendiri telah bermitra dengan Porsche untuk merilis ulang tahun Huawei Mate RS yang disesuaikan untuk mobil tersebut. Ada kemungkinan Porsche menawarkan Huawei Mate RS yang disesuaikan sebagai bagian dari paket untuk setiap pembelian mobil tersebut.

Cristiano Ronaldo
Huawei Mate RS Porsche Design Edition

Huawei Mate RS Porsche Design Edition sendiri memiliki pengaturan tiga kemera Leica beresolusi 40MP dan menggunakan pembukaan sidik jari pada layar. Selain pemindai sidik jari di bagian penampang belakangnya.

Smartphone tersebut dirilis dalam varian warna hitam dan merah dan juga dilengkapi dengan fitur face unlock. Huawei Mate RS Porsche Design Edition memiliki konfigurasi RAM sebesar 6GB/512GB dan dibanderol seharga 1803 USD atau sekitar Rp. 28,3 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan