EcoFlow DELTA 2 Segera Hadir di Indonesia

0
EcoFlow DELTA 2

Gadgetdiva.id — EcoFlow DELTA 2 akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Siap jadi pembangkit listrik portabel serbaguna Tanah Air.

EcoFlow akan menghadirkan produk generator berbasis baterai atau yang disebut sebagai portable power station (PPS). Produk tersebut adalah EcoFlow DELTA 2.

Sebelumnya, EcoFlow DELTA 2 telah meluncur secara global. Kini, pengguna di Indonesia akan mulai dapat memesan produk ini pada 12 Desember mendatang di Official Store Tokopedia.

EcoFlow DELTA 2

Keunggulan EcoFlow DELTA 2

EcoFlow DELTA 2 menggunakan teknologi paten X-Stream yang diklaim dapat menjalankan proses pengisian daya tercepat. Perangkat dapat mengisi daya dari 0% hingga 80% hanya dalam waktu 50 menit.

Produk ini dapat digunakan untuk menyalakan banyak perangkat. Mulai dari smartphone, laptop hingga kulkas rumah. EcoFlow DELTA 2 dapat memberi kapasitas daya

EcoFlow DELTA 2 membawa desain inovatif dan teknologi yang dipatenkan, berat yang dibawanya hanya 12kg. Sehingga, dapat dibawa kemana-mana maupun dipindahkan ke ruang lainnya dengan mudah.

EcoFlow DELTA 2

Perangkat EcoFlow DELTA 2 dapat bertindak sebagai sumber daya listrik darurat alias EPS (Emergency Power Supply) dengan waktu peralihan daya instan. Diklaim sangat ideal untuk gadget penting seperti komputer yang harus menyala selama pemadaman listrik.

EcoFlow DELTA 2 juga cocok untuk berbagai aktivitas luar ruangan alias outdoor. Generator berbasis baterai portabel terbaru dari EcoFlow ini bisa ditambah kapasitasnya, untuk mendukung banyak jenis aktivitas.

Lebih lanjut, dengan menjalankan baterai jenis LFP (lithium ferro-phosphate) terbaru yang lebih tahan lama—dalam siklus penggunaan harian dalam kurun waktu 10 tahun, kapasitas baterai tetap mencapai kisaran 80% dari kapasitas aslinya. Sehingga, dapat menawarkan silkus baterai enam kali lebih lama dari rata-rata kompetitor di industri. 

EcoFlow DELTA 2

Keunggulan lain dari DELTA 2 terbaru adalah opsi untuk menyambungkan perangkat ke panel surya portabel, dengan input hingga 500W untuk mengisi daya dari mana saja dalam waktu 3 jam. Dengan begitu, DELTA 2 dapat menghasilkan energi hijau secara mudah, mendukung pesan sustainability alias produk berkelanjutan.

EcoFlow DELTA 2 akan meluncur di Indonesia pada 19 Desember dalam Official Store Tokopedia. Sudah siapkah Paradiva menyambut produk ini?

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini