Terungkap! Bocoran realme GT Neo 5 Dukung Pengisian Daya Cepat 240W

0
realme GT Neo 5
realme GT Neo 3

Gadgetdiva.id — Berdasarkan rumor yang beredar, realme GT Neo 5 akan mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 240W. Perangkat penerus GT Neo 3 ini sedang bersiap untuk segera diluncurkan.

Mengikuti kepercayaan China, realme tidak menggunakan angka 4 untuk seri GT Neo selanjutnya. Perusahaan memilih untuk langsung melanjutkan seri menjadi realme GT Neo 5 setelah realme GT Neo 3.

Melansir dari Gizmochina, seri realme GT Neo 5 yang akan dibawa ialah realme GT Neo 5 dan GT Neo 5T. Kini, menjelang peluncuran resmi smartphone baru dari seri smartphone tersebut, spesifikasi baterai dan kemampuan pengisian daya kedua versi ponsel tersebut telah bocor secara online.

realme GT Neo 5
Foto: Gizmochina

Bocoran Spesifikasi realme GT Neo 5

Menurut seorang informan dari Digital Chat Station, terungkap bahwa smartphone realme GT Neo 5 yang akan datan hadir dalam dua varian berdasarkan baterai dan kapasitas pengisian daya.

Terungkap bahwa perangkat dengan kode BLP985 akan mengusung baterai sebesar 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat sebesar 150W. Sedangkan, smartphone dengan kode BLP987 akan mengusung baterai sebesar 4.600mAh yang mendukung teknologi pengisian daya cepat sebesar 240W.

realme GT Neo 2
realme GT Neo 3

Lebih lanjut, rumor yang beredar juga menyatakan bahwa seri GT Neo 5 akan hadir dengan sensor kamera utama Sony IMX890 dengan dukungan teknologi Optical Image Stabliziation (OIS). Perangkat ini diklaim menawarkan performa yang lebih baik dibandingkan seri realme GT Neo 3.

Diperkirakan perangkat akan dilengkapi dengan tiga kamera belakang. Sedangkan, kamera depan akan beresolusi 16MP atau 32MP untuk mengambil selfie dan panggilan video.

realme GT Neo 5
realme GT Neo 3

Berdasarkan bocoran dan laporan sejauh ini, realme GT Neo 5 akan menampilkan layar Full HD+ AMOLED berukuran 6,5 inci dengan dukungan kecepatan refresh rate sebesar 120Hz. Kemudian, pada dapur pacunya akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Dimensity 9-series.

Diperkirakan realme GT Neo 5 akan menjalankan sistem operasi Android 13. Plus, antarmuka realme UI 4.0 milik perusahaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini