Promo Spesial Paket Data Indosat 100GB, Harga Rp 100 Ribu

0
Promo Spesial Paket Data Indosat

Gadgetdiva.id — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan promo spesial paket data 100GB sebagai apresiasi untuk 100 juta pelanggannya. Promo spesial paket data Indosat ini dibanderol Rp. 100.000.

Promo spesial paket data Indosat sebesar 100GB ini dapat dinikmati mulai dari 9 Desember hingga 18 Desember 2022 mendatang. Untuk mendapatkannya, Paradiva bisa membeli lewat aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri maupun mitra penjualan IOH dengan masa aktif 15 hari.

Promo spesial paket data Indosat 100GB yang dibanderol Rp. 100.000 ini dihadirkan IOH untuk mengapresiasi 100 juta pelanggannya melalui IM3 dan Tri. Pencapaian ini dirayakan oleh IOH bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor regional yang ada di Pelembang, Semarang, Surabaya dan Makassar.

Di kantor pusat, IOH juga mengundang pelanggan  yang ke-100 juta, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari  keluarga IOH. 

Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan  100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia,” tutur Vikram Sinha dalam pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Jumat (9/12). 

Pihaknya berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan yang mana menjadi tambahan inovasi untuk IOH dalam menghadirkan marveleous experience kepada Indonesia.

“Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta  mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka,” imbuhnya. 

IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari  kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital  yang paling dipilih di Indonesia. Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan, IOH  berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia  dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan