Promo HARPOLNAS 12.12 Siap Manjakan Pelanggan Titipku

0

Gadgetdiva.id – Layaknya Hari Belanja Online Nasional yang diadakan setiap twin date, Titipku juga memiliki program serupa yang bernama Hari Pahlawan Online Nasional atau HARPOLNAS.

HARPOLNAS merupakan salah satu campaign promosi bulanan yang rutin diadakan Titipku tiap twin date. Twin date sendiri adalah tanggal yang sama angkanya dengan angka pada bulan, seperti 3 Maret atau 12 Desember.

“Bedanya HARPOLNAS dengan HARBOLNAS adalah jenis produknya. Promo HARBOLNAS di aplikasi lain bisa digunakan untuk belanja produk UMKM hingga mall. Sementara itu, promo HARPOLNAS bisa digunakan untuk belanja kebutuhan di pasar terdekat,” ungkap Gabriella Damayanti dari tim Customer Relationship Management Titipku.

Perempuan yang kerap disapa Ella ini menuturkan, “promo ini khusus kami berikan untuk para pelanggan Titipku yang mau berbelanja di pasar terdekat seccara online. Lagipula, Titipku memang aplikasi belanja pasar yang fokus pada digitalisasi pasar dan hanya menjual produk-produk pasar, baik pasar tradisional, pasar segar, maupun pasar modern,”.

Dengan adanya promo ini, diharapkan bisa menarik banyak Moms-Moms di Jabodetabek untuk mau belanja di pasar lewat aplikasi Titipku. Jika banyak Moms yang belanja, maka perekonomian pedagang pasar bisa terangkat dan pedagang bisa betul-betul merasakan manfaat dari digitalisasi pasar.

Karena HARPOLNAS adalah promosi bulanan, maka HARPOLNAS Bulan Desember juga diadakan dengan berbagai promo menarik. Selain itu, akan ada promo tebus murah Me Time Card dan gratis produk untuk tiap pembelanjaan di tanggal 12-14 Desember 2022.

Mulai tanggal 5 Desember 2022 hingga 11 Desember 2022, Titipku mengadakan Festival Tebus Murah dari Titipku. Tiap harinya, barang yang ditebus murah berbeda-beda. Festival Tebus Murah ini cuma tersedia di jam 12 siang hingga 3 sore tiap harinya.

“Untuk para Moms yang tinggal di Jabodetabek, ayo belanja praktis di pasar terdekat dengan promo HARPOLNAS 12.12 Titipku. Lewat Titipku, Moms nggak perlu capek-capek otw ke pasar dan bawa barang belanjaan sendiri. Download aplikasinya di Google Playstore atau Apple Appstore ya Moms!” pungkas Ella.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini