Telkomsel Perkuat Kolaborasi dengan Startup Feedloop
- by Jundi Amrullah
- Senin, 12 Desember 2022 - 16:42 WIB
Gadgetdiva.id – Dalam rangka menghadirkan solusi digital inovatif agar terus relevan untuk menjawab berbagai tantangan bisnis di era digital sekaligus memperkuat ekosistem digital nasional yang inklusif dan berkelanjutan, Telkomsel kembali menjalin kolaborasi strategis bersama Feedloop, salah satu startup portofolio Telkomsel Mitra Inovasi (TMI).
Kolaborasi tersebut berfokus pada pengembangan sebuah produk untuk sektor enterprise dalam memperkaya data insight dalam menjangkau pasar yang lebih luas. Melalui kesepakatan kolaborasi ini, sekaligus mempertegas komitmen TMI yang berperan aktif dalam mendukung kemajuan ekosistem digital Indonesia melalui pendanaan dan inisiatif synergy value ke akses ekosistem Telkomsel.
Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak tersebut dilakukan bersamaan dengan berlangsungnya kegiatan NEX-BE Fest (Next Billion Ecosystem Festival) pada 29-30 November 2022 lalu di Bali.
Baik Telkomsel dan Feedloop sama-sama memiliki ekosistem digital yang berfokus pada data insight untuk membantu sektor enterprise dalam menjangkau pasar yang lebih luas.
Telkomsel selama ini telah mengoptimalkan layanan data insight telco, yaitu Mobile Consumer Insight (MSIGHT) untuk memberi solusi bagi kebutuhan industri dalam membantu pengambilan keputusan yang strategis, akurat, cepat, terarah, dan tepat sasaran.
Vice President Data Solutions Telkomsel Alfian Manullang mengatakan, “Kolaborasi yang terjalin bersama Feedloop ini akan menjadi langkah bagi kami dalam menghadirkan sebuah ekosistem baru sebagai solusi bagi sektor enterprise, khususnya dalam menghadirkan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, yang berlandaskan pada data yang akurat.”
Kolaborasi ini akan mengintegrasikan layanan Telkomsel MSIGHT dengan produk customer engagement dari Feedloop, sehingga akan tercipta satu produk unggulan baru yang mampu memberikan dukungan solusi data insight yang lebih komprehensif bagi pengguna.
Adapun solusi tersebut nantinya akan dapat dimanfaatkan oleh sektor enterprise untuk mengenal lebih dalam pelanggan mereka, yang kemudian dapat menjadi acuan dalam memberikan pengalaman yang sangat dipersonalisasi, baik melalui produk maupun layanan yang dihadirkan di website maupun aplikasi.
Selain itu, solusi tersebut juga dapat dimanfaatkan sektor enterprise untuk menjalankan campaign di berbagai saluran yang lebih efektif untuk menjangkau pasar yang lebih luas.
“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Mobile Consumer Insight (MSIGHT) Telkomsel untuk menyediakan best in class customer 360 insight untuk sektor korporasi di Indonesia,” tutup CEO Feedloop, Ahmad Rizqi Meydiarso.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News
Artikel Terkait
Promo HARPOLNAS 12.12 Siap Manjakan Pelanggan Titipku
Gadgetdiva.id – Layaknya Hari Belanja Online Nasional yang diadakan setiap twin date, Titip..
- by Jundi Amrullah
- 1 tahun lalu
- 3,250
Promo Spesial Paket Data Indosat 100GB, Harga Rp 100 Ribu
Gadgetdiva.id — Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan promo spesial paket data 100G..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 1 tahun lalu
- 3,250
OPPO dan Huawei Jalin Perjanjian Lisensi Silang Paten Global
Gadgetdiva.id — OPPO dan Huawei menjalin perjanjian lisensi silang paten global. Perjanjia..
- by Nadhira Aliya Nisriyna
- 1 tahun lalu
- 3,250
XL Axiata dan Sisternet Ajak UMKM Penyandang Disabilitas Ikut Festival Webinar Pintar
Gadgetdiva.id – XL Axiata melalui program Sisternet, kembali menggelar Festival Webinar Pin..
- by Jundi Amrullah
- 1 tahun lalu
- 3,250