Elon Musk Pastikan Centang Biru Akan Pangkas Lebih Banyak Iklan

0
DM Twittter

Gadgetdiva.id — Pemiliki sekaligus CEO Twitter yang baru, Elon Musk pada hari senin memposting cuitan di akun media sosial Twitter miliknya. Cuitan tersebut membahasa tentang centang biru di Twitter.

Musk mengatakan bahwa, centang biru tetap akan menghadirkan iklan. Namun, iklan tersebut hanya ada tidak lebih dari setengah dari jumlah awal dan akan memberikan penawaran untuk tingkat yang lebih tinggi tanpa iklan pada tahun depan.

Tidak adan penjelasan lebih lanjut dari cuitan Musk di Twitter. Penawaran-penawaran yang dihadirkan masih memiliki kemungkinan yang besar untuk mengalami perubahan selama masih dalam tahap perkembangan.

Sebelumnya, perusahaan mengaktifkan kembali tanda centang biru di hari sebelumnya. Hal tersebut terjadi setelah Twitter mengumumkan tiga warna centang berbeda dengan individu yang akan mendapatkan centang biru, sementara tanda centang emas dan abu-abu akan menunjukkan akun bisnis dan pemerintah.

Semua pengguna Twitter bisa mendapatkan centang biru dengan cara berlangganan. Harga langganan resmi yang telah diumumkan oleh Twitter perbulan masing-masing adalah 8 USD bagi pengguna di web dan 11 USD bagi pengguna di perangkat Apple.

Twitter memperoleh hampir 90% dari pendapatannya melalui penjualan iklan digital dan Musk baru-baru ini mengaitkan “penurunan pendapatan yang sangat besar” dengan organisasi sipil yang telah menekan merek untuk menghentikan iklan melalui media sosial tersebut.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini