Polling Sudah Berakhir, 57,5% Vote Inginkan Elon Musk Mundur Sebagai CEO Twitter

0
CEO Twitter

Gagdetdiva.id — CEO Twitter sekaligus pemilik Perusahaan Tesla, Elon Musk bertindak sebagai satu-satunya pemimpin di perusahaan sosial media berbasis teks tersebut. Faktanya, salah satu langkah pertamanya setelah membeli Twitter adalah memecat seluruh dewan direksi dan menjadi satu-satunya CEO.

Sejauh ini, Musk telah menguasai Twitter dengan kepemimpinannya yang begitu tegas. Dia memulai pekerjaannya sebagai CEO Twitter dengan memotong sebagian besar tenaga kerja Twitter, dan memberikan tekanan yang sangat tinggi bagi yang tetap tinggal.

Musk sering menggunakan menggunakan fitur polling untuk mendapatkan saran dari para pengikutnya, salah satu contohnya adalah polling terkait akun Twitter mantan presiden Donald Trump yang seharusnya dipulihkan.

Polling tersebut berakhir dengan hasil vote terbanyak “YA,” dan Musk menindaklanjutinya, membatalkan penangguhan akun Twitter Trump dari platform tersebut. Hasil polling Musk mempengaruhi masa depan CEO Twitter itu sendiri.

Elon Musk selalu membuat langkah kontroversial terkait Twitter. Kali ini, Musk kembali mengadakan sebuah polling yang di buat melalui akun Twitter pribadi. Polling tersebut menghadirkan sebuah pertanyaan apakah dia tetap harus bertahan sebaga CEO Twitter atau tidak.

Hasil polling telah keluar dan sebanyak 17.502.391 orang berpartisipasi dengan melakukan vote. Berdasarkan hasil tersebut, 57,5% pengguna Twitter menginginkan Elon Musk mundur dan 42,5% ingin Musk tetap memimpin Twitter.

Hasil yang sudah jelas bahwa mayoritas pengguna Twitter menginginkan Musk untuk mundur dari jabatannya, bahkan ia sendiri mengatakan bahwa akan mematuhi apapun yang akan terjadi dengan hasil polling tersebut.

Hal ini membuat beberapa pertanyaan apabila Elon Musk mundur dari jabatannya sebagai CEO Twitter, apakah Twitter akan dikendalikan di belakang layar, atau dia akan fokus menjalani perusahaannya yang lain seperti Tesla.

Diketahui Musk sendiri belum memberikan jawaban apapun terkait hal ini. Hal yang pasti adalah Musk selalu mendasari masa depan Twitter oleh hasil polling dengan vote dari jutaan pengguna Twitter. Dan, polling berakhir dengan hasil dia harus mundur dari jabatannya di Twitter.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini