Tokopedia Beberkan Tren Belanja Pengguna Jelang Nataru

0
Nataru

Gadgetdiva.id — Tokopedia mengungkap tren belanja jelang Nataru. Tercatat bahwa transaksi hampers dalam e-commerce tersebut melonjak lebih dari 14 kali lipat.

Lonjakan transaksi pada hampers dibarengi dengan melonjaknya jumlah transaksi parsel kue kering. Tokopedia mencatat terdapat kenaikan sebesar 8 kali lipat pada kategori parsel kue kering.

Tak hanya itu, transaksi terhadap produk kartu ucapan juga mengalami peningkatan jumlah transaksi sebesar 2 kali lipat.

Serta, transaksi tiket atraksi domestik seperti taman hiburan pun mengalami kenaikan sebesar 2 kali lipat selama periode Nataru. Hal tersebut nampaknya dipengaruhi dengan libur sekolah yang menjadi momen bagi para keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Head of External Communications Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya menyatakan bahwa transaksi pada kategori Rumah Tangga, Makanan dan Minuman, serta Fesyen menjadi produk yang paling diburu di Tokopedia. Diikuti dengan transkasi topi pesta, riasan dan pohon Natal juga turut mengalami lonjakan.

“Jumlah transaksi topi pesta meningkat 4 kali lipat, sedangkan pohon Natal dan hiasan pohon Natal sama-sama mengalami peningkatan transaksi sebesar 5 kali lipat,” jelas Ekhel melalui pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Selasa (20/12).

Tokopedia Hadirkan Promo Nataru

Lebih lanjut, Tokopedia juga turut menyediakan promo Nataru bagi para penggunanya. Mulai dari inisiatif Funstation yang menyediakan pilihan kado akhir tahun dengan sederet Promo, misalnya flash sale dan diskon 100%.

Paradiva juga bisa mencari perlengkapan jelan Nataru. Seperti pohon Natal, hiasan Natal, hingga topi pesta melalui Home Living Inspirations

Nataru

Ada juga Tokopedia Nyam yang memungkinkan Paradiva untuk mendapat beragam pilihan hampers serta menu makanan dan minuman dari para pegiat usaha lokal.

Kemudian, kamu bisa memanfaatkan Tokopedia NOW! untukmendapat berbagai produk kebutuhan harian. Termasuk sembako, daging, sayur, buah dan lainnya dalam wakut maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

“Tokopedia berupaya #SelaluAdaSelaluBisa mempermudah masyarakat menemukan berbagai produk kebutuhan, termasuk di momen Natal dan Tahun Baru, agar masyarakat bisa merayakan momen tersebut bersama keluarga atau kerabat dengan lebih aman, nyaman dan efisien,” tutup Ekhel. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan