XL Axiata Hadirkan Promo Akhir Tahun Hingga 50%

0

Gadgetdiva.id – XL Axiata menghadirkan program promo akhir tahun khusus produk AXIS, XL SATU, dan Axiata Business Solutions. Tersedia diskon mulai 20% hingga 50% yang bisa didapatkan pelanggan baru atau lama untuk pembelian hingga 31 Desember 2022.

Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Bosch Sansa mengatakan, “Promo ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan usia muda, keluarga, serta pelaku bisnis kecil menengah (UMKM). Dengan kualitas jaringan dan layanan yang sudah terbukti mumpuni, kami berharap promo ini akan benar-benar memberikan manfaat bagi para pelanggan untuk mampu menjadi lebih produkitf.”

XL Prepaid

Promo menarik ini bisa ditemukan di bagian New Year Deals di aplikasi myXL. Promo berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 30 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang di promo ini.

AXIS

Untuk mendapatkan promo menarik ini, pelanggan dapat menemukan promo paket di bagian Disco di Aplikasi AXISnet. Promo paket berlangsung dengan kuota dan periode terbatas mulai dari tanggal 23 Desember 2022 hingga 3 Januari 2023. Pelanggan hanya bisa mengaktifkan 1 kali untuk setiap paket yang ditawarkan di promo Disco.

XL PRIORITAS

Promo spesial akhir tahun, myPRIO X Gold 1 bulan mulai Rp 80 Ribuan dengan pembayaran di awal. Harga spesial berlaku untuk pendaftaran melalui website prioritasforyou.xl.co.id dan official store XL PRIORITAS di Shopee dan Tokopedia.

XL SATU

Dengan berlangganan XL SATU, selain mendapatkan internet rumah super cepat unlimited dan kuota HP bersama untuk dipakai oleh keluarga, pelanggan juga akan mendapatkan STB kami, yaitu XL HOME Entertainment Box, dimana para pelanggan bisa menikmati tayangan kekinian dari VIDIO, CATCHPLAY+, NUSSA, dan aplikasi lainnya, yang dapat diunduh melalui Google Playstore.

XL Axiata Business Solutions

Promo BIZ Optimus , promo yang diberikan khusus kepada 3 pelanggan korporasi yang mengaktifkan BIZ Optimus 1,5TB. Masing-masing akan mendapatkan 3 HP Samsung A04 untuk setiap korporasinya.

Promo XL Home Fiber, promo khusus untuk pelanggan baru XL Home Fiber yaitu Langganan 12 bulan, gratis 4 bulan dan bebas biaya instalasi. Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi mengenai promo ini, dapat mengakses https://www.xlaxiata.co.id/bisnis/product/promo-ulang-tahun-xlaxiata.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan