Dell Prediksi teknologi utama Pada tahun 2023

0

Gadgetdiva.id – Jeff Clarke, vice chairman dan co-COO, Dell Technologies, menjelaskan bagaimana teknologi akan memenuhi sejumlah ekpektasi baru di era data. Tahun 2022 adalah tahun yang penuh dinamika. Saya rasa tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi.

Satu-satunya yang konstan di tengah semua perubahan yang terjadi adalah peran penting teknologi dalam mengatasi berbagai kendala jangka pendek dan mewujudkan berbagai peluang jangka panjang.

Inovasi teknologi yang mendorong kemajuan manusia bergerak semakin cepat. Dengan hiperkonektivias yang mencakup beberapa lingkungan cloud dan edge, kita sekarang punya data di mana-mana. Singkatnya, data terus tumbuh tidak hanya secara kuantitas, tapi juga nilainya, setiap hari.

Satu hal penting dari semua kemajuan dan pertumbuhan ini, muncul harapan-harapan baru. Kita berharap teknologi akan mempermudah hidup kita, dan membuat bisnis kita lebih sukses.

Kita juga berharap teknologi akan membantu kita maju di sejumlah bidang besar, dari pendidikan hingga layanan kesehatan hingga layanan pemerintahan dan seterusnya. Hasilnya, kita akan melihat teknologi-teknologi penting yang kita miliki dan dan pengalaman pengguna terkait akan meningkat untuk menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

Pada tahun 2023, kami harap percepatan inovasi akan fokus pada upaya membuat seluruh ekosistem teknologi berfungsi sebagai satu platform untuk transformasi digital Anda.

Selain itu, menurut kami perusahaan akan mengandalkan teknologi yang memberikan fleksibilitas dan keterbukaan akses terhadap inovasi, serta mitra yang dapat mengoordinasikan semua kerumitan ke dalam suatu sistem kerja terotomatisasi.

Tidak diragukan lagi, 2023 akan penuh dengan ketidakpastian dan kejutan. Tapi sebagai seorang yang optimis teknologi, saya yakin inovasi akan mendorong kemajuan yang luar biasa. Dan saya tidak sabar untuk menyaksikan apa yang akan terjadi di masa depan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini