TelkomGroup Pastikan Layanan Andal di Momen Natal dan Tahun Baru
- by Jundi Amrullah
- Sabtu, 31 Desember 2022 - 08:29 WIB
Gadgetdiva.id – Sebagai upaya memastikan keandalan layanan telekomunikasi di masa Natal dan menjelang Tahun Baru 2023, jajaran Direksi PT Telkom Indonesia melaksanakan kunjungan ke posko teknis infrastruktur dan layanan pelanggan di Regional serta beberapa posko divisi dan anak perusahaan, Kamis (29/12).
Kegiatan yang dilaksanakan secara hybrid ini dihadiri oleh Direktur Keuangan Telkom Indonesia Heri Supriadi selaku PGS Direktur Utama Telkom serta jajaran direksi lainnya.
Dalam kunjungannya, jajaran Direksi Telkom mendengarkan paparan kesiapan dari masing-masing posko mengenai kondisi jaringan dan infrastruktur serta dukungan teknisi dan petugas di lapangan.
Selain memastikan kesiapan jaringan dan infrastruktur, jajaran direksi juga menyampaikan motivasi dan apresiasi kepada para petugas posko yang bersiaga 7 x 24 jam.
Kunjungan ditutup dengan arahan dari PGS Direktur Utama Telkom Heri Supriadi. Dalam arahannya, Heri menyampaikan bahwa program Siaga NARU merupakan program tahunan perusahaan yang selalu dipersiapkan dan dilaksanakan dengan kualitas terbaik demi tercapainya hasil optimal yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat.
“Berbagai program yang kita laksanakan di Siaga NARU tahun ini, baik layanan maupun program sosial bagi masyarakat di seluruh Indonesia, diharapkan akan mewujudkan long term relationship yang baik dengan para pelanggan kita, sekaligus dapat menjadi sustainability bagi perusahaan,” ujar Heri.
Lebih lanjut, Heri menyampaikan apresiasi kepada seluruh petugas posko yang telah memastikan kesuksesan program TelkomGroup Siaga NARU 2022/2023. Dalam menghadapi indikasi musim hujan, Heri berharap para petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan menjaga aset infrastruktur serta layanan TelkomGroup demi memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat.
Kesiapan yang dilakukan TelkomGroup di momen Natal dan Tahun Baru 2023 meliputi kesiapan jaringan dan infrastruktur telekomunikasi serta penyediaan layanan terbaik bagi pelanggan yang dilakukan secara menyeluruh.
Pada program Siaga NARU tahun ini, TelkomGroup menyiapkan 90 Posko Utama yang terdiri dari posko nasional, regional, anak perusahaan, dan posko divisi serta posko reguler, yang didukung oleh lebih dari 19.000 personil posko.
Dengan membawa semangat Sinergi Membangun Negeri, TelkomGroup Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 menyediakan empat program utama yaitu Excellent CX melalui penyiapan infrastruktur serta pengamanan SLA dan special project untuk customer dengan menghadirkan berbagai layanan unggulan.
Selain itu, dihadirkan pula program Digital Experience serta program tanggung jawab sosial melalui Charity for Indonesia yang terdiri dari bantuan operasional untuk rumah ibadah, santunan anak yatim serta dukungan perpustakaan digital.
Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News
Artikel Terkait
WhatsApp Bakal Hentikan Dukungan di Beberapa Ponsel Pada 2023
Gadgetdiva.id – Layanan perpesanan populer milik Meta yaitu WhatsApp akan menghentikan dukungan..
- by Fikri Oktafian
- 1 tahun lalu
- 3,250
Sony Salurkan Donasi senilai 21.500 dolar AS untuk Korban Gempa Cianjur
Gadgetdiva.id – Menanggapi bencana alam yang sebelumnya terjadi di provinsi Jawa Barat, I..
- by Jundi Amrullah
- 1 tahun lalu
- 3,250
Twitter Alami Masalah Down Server, Tidak Bisa di Akses Melalui Web
Gadgetdiva.id – Ribuan pengguna Twitter baru baru ini melaporkan telah mengalami masalah akses ..
- by Fikri Oktafian
- 1 tahun lalu
- 3,250
Sharp Gelar Kegiatan Peduli Lingkungan di SMAN 12 Bandung
Gadgetdiva.id – Menjadi salah satu rangkaian kegiatan Sharp Eco-bition yang digelar di Tran..
- by Jundi Amrullah
- 1 tahun lalu
- 3,250