E-Commerce

Erablue Resmi Buka Toko Kelima di Indonesia

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Erajaya Digital Indonesia dan Mobile World Group Vietnam, kemarin mengumumkan pembukaan toko Erablue kelima di Indonesia, memperkuat komitmennya terhadap pasar Indonesia. Mereka bergerak cepat untuk membangun jaringan ritel yang memberikan akses kepada pelanggan akan produk consumer electronics dengan sejumlah manfaat seperti harga resmi dan perlindungan garansi.

Grand opening toko kelima dihadiri oleh Charlie Bae, CEO, PT Erablu Elektronik dan Joy  Wahjudi, CEO Erajaya Digital, serta disaksikan oleh Ta Van Thong, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh Viet Nam di Indonesia merangkap Timor Leste, Hasan Aula, Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk, Jong Woon Kim, Deputy CEO Erajaya Digital, Doan Van  Hieu Em, CEO Mobile World Group.

Jelang Akhir Tahun, Minat Transaksi Belanja Online Meningkat

Terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Sudimara, Tangerang, toko ini menyodorkan ciri khas  Erablue dalam menawarkan produk terbaru dan terbaik dari merek elektronik konsumen  terkenal di lingkungan modern yang ramah. Erablue sudah pula melayani pelanggan di Jl  Raden Saleh Ciledug, Jl. Dewi Sartika Ciputat, Jl. Rawabuntu BSD, dan Jl. Siliwangi Pamulang.

Erablue

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, mengatakan, “Dengan pembukaan toko ke-5 ini, Erablue memperlihatkan bagaimana kami memanfaatkan expertise dua kekuatan ritel di Asia Tenggara untuk menghadirkan suatu konsep ritel baru yang membawa angin segar di  dunia consumer electronics di Indonesia. Kami berkomitmen pada kolaborasi strategis ini dan akan menghadirkan customer journey yang positif di seluruh jaringan Erablue.”

Erablue berkomitmen untuk menyediakan layanan purna jual yang luar biasa, dengan layanan yang belum pernah ada sebelumnya termasuk pengiriman dan pemasangan gratis dalam satu hari setelah pembelian, dan penggantian produk one-to-one dalam waktu 15 hari setelah pembelian untuk produk elektronik konsumen dan peralatan rumah tangga kecil.

Erablue menawarkan pengalaman konsumen yang ditingkatkan dengan menggabungkan  budaya customer centric dari Mobile World Group, peritel nomor satu di Vietnam, dan inovasi digital terbaik dengan eksekusi ritel mutakhir dan standar merchandising visual dari Erajaya, pemilik Erafone, peritel telepon terkemuka di Indonesia.

Sejumlah promo menarik bisa dinikmati pelanggan selama periode grand opening mulai  tanggal 22 hingga 31 Desember 2022 di gerai Erablue Sudimara ini.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Compas Rilis Indonesia E-commerce FMCG Report 2022
E-Commerce

Compas Rilis Indonesia E-commerce FMCG Report 2022

Gadgetdiva.id – Pada penghujung tahun 2022 ini, Compas merilis Indonesia E-commerce FMCG Re..

Jelang Akhir Tahun, Minat Transaksi Belanja Online Meningkat
E-Commerce

Jelang Akhir Tahun, Minat Transaksi Belanja Online Meningkat

Gadgetdiva.id — Menyambut akhir tahun 2022, transaksi belanja online dikabarkan meningkat...

JD.ID Rumahkan Sekitar 200 Karyawan
E-Commerce

JD.ID Rumahkan Sekitar 200 Karyawan

Gadgetdiva.id — JD.ID mengabarkan bahwa pihaknya melakukan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) ..

Transaksi Online Travel di Tokopedia Meningkat 3,5 Kali Lipat
E-Commerce

Transaksi Online Travel di Tokopedia Meningkat 3,5 Kali Lipat

Gadgetdiva.id – Momentum liburan akhir tahun cenderung dimanfaatkan masyarakat untuk wisata..


;