News

Nokia Indonesia Tunjuk Ozgur Erzincan Jadi Bos

post-img

Source : gadgetDiva

Gadgetdiva.id — Awal tahun 2023, Nokia Indonesia mengangkat Ozgur Erzincan sebagai Presiden Direktur Indonesia. Ia akan bertanggung jawab dengan bisnis dan operasi Nokia yang berlangsung di Tanah Air.

Bagi Ozgur Erzincan, Industri telekomunikasi Indonesia masih dalam fase pertumbuhan. Dia berkomitmen untuk memajukan bisnis lewat eskistensi Nokia di Indonesia.

Samsung Lakukan Kolaborasi dengan Instagram, TikTok dan Snapchat

“Saya akan menggunakan pengalaman dan keahlian saya untuk meningkatkan hubungan Nokia dengan pelanggan dan mitra yang ada serta mempromosikan Nokia agar memiliki peran penting dalam ekosistem teknologi informasi dan komunikasi (TIK) Indonesia,” ungkap Ozgur dikutip dari pernyataan resmi yang diterima Gadgetdiva, Selasa (3/1).

Ozur kini berdomisili di Indonesia. Sesuai dengan komitmennya, dia sendiri akan bertanggung jawab dalam mengembangkan bisnis dan eksistensi Nokia di Indonesia. Dia telah berpengalaman selama dua dekade dalam sektor industri telekomunikasi.

Jenjang Karier Ozgur Erzincan Sebelum Menjadi Bos Nokia Indonesia

Sebelum diangkat menjadi Presiden Direktur Nokia di Indonesia, Ozgur menjabat sebagai Country Manager Nokia di Turki. Dirinya telah bergabung di perusahaan sejak 2018 lalu sebagai Customer Team Head untuk Turk Telecom.

Terhitung satu tahun setelah dirinya resmi berkarir di Nokia, Ozgur meraih penghargaan President’s Club 2019 dari perusahaan. Kemudian, dipromosikan sebagai Country Manager di tahun berikutnya.

 Ozgur ErzincanFoto: BBC News

Sebelum bergabung di Nokia, Ozgur Erzinchan sempat menjabat sebagai Direktur Pelaksana Accenture Turki. Selama menjabat dia berhasil memimpin transformasi digital dan penjualan konsultasi untuk proyek kepada grup konglomerasi besar dan perusahaan.

Dia juga pernah mempimpin Bisnis Penyedia Layanan Komunikasi Cisco di Turki sekaligus menjadi abgian dari komite eksekutif Cisco di sana. Tak sampai di situ, Ozgur juga pernah memegang beberapa posisi penting di Gantek Technologies, sebuah perusahaan integrator sistem regional di Turki. Di sana ia memulai karirnya sebagai konsultan sistem di tahun 1995.

Saya sangat senang dan bersemangat untuk memulai fase baru dalam karier saya ini,” tutup Ozgur saat menerima jabatan barunya sebagai Presiden Direktur Indonesia. 

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Telkom Bakal Hadirkan Data Center Ramah Lingkungan di Indonesia
News

Telkom Bakal Hadirkan Data Center Ramah Lingkungan di Indonesia

Gadgetdiva.id – Usai melakukan Groundbreaking NeutraDC Hyperscale Data Center Batam pada De..

Samsung Lakukan Kolaborasi dengan Instagram, TikTok dan Snapchat
News

Samsung Lakukan Kolaborasi dengan Instagram, TikTok dan Snapchat

Gagdetdiva.id — Sebuah laporan menyatakan bahwa Samsung melakukan kolaborasi dengan bebera..

Hore! Kecepatan Internet IndiHome Minimal 40 Mbps
News

Hore! Kecepatan Internet IndiHome Minimal 40 Mbps

Gadgetdiva.id — IndiHome menargetkan kecepatan rata-rata internet meningkat secara keseluru..

QRIS Gadgetdiva
News

QRIS Gadgetdiva

Bantu kami untuk bisa terus memberikan konten terbaik dan mempertahankan independensi dalam pembe..


;