Joox kembali hadirkan Fitur Karaoke Superstar volume 2

2

Diva says – Joox Karaoke Superstar Vol.2 akan hadir kembali mengikuti suksesnya kompetisi tahun lalu yang diselenggarakan pada bulan September mendatang. Joox Karaoke Superstar merupakan ajang kompetisi menyanyi Indonesia yang pertama kali dilakukan secara digital di aplikasi music yaitu Joox.

Pada kompetisi ini, peserta dapat dengan mudah ikut dengan menggunakan smartphone milik sendiri dan juga dapat mengikuti kompetisi dimana pun dan kapan pun kamu berada. Peserta dapat mulai mengirimkan rekaman karaokenya mulai tanggal 20 Agustus 2019.

Para finalis juga akan mendapatkan sesi pelatihan sebelum memasuki babak final pada akhir Oktober mendatang yang akan dibimbing oleh musisi professional Indonesia yaitu Tantri KOTAK, Baim The Dance Comapany, dan Rinni Wulandari.

Dalam kesempatan ini, Tantri KOTAK menyampaikan sangat senang untuk melanjutkan perannya sebagai seorang mentor. Kompetisi tahun lalu telah memberikannya banyak pengalaman baru, “Dan saya tidak sabar untuk kompetisi tahun ini,” ujarnya.

“Kami melihat angka pengguna fitur karaoke Joox tumbuh berkata sejak kami pertama kali meluncurkannya. Hal ini menunjukkan bahwa bernyanyi merupakan salah satu aktivitas yang diminati orang. Berbekal fakta tersebut, Joox memutuskan untuk melanjutkan komitmen kami dalam mendukung industri music Indonesia melalui Karaoke Superstar Volume 2, guna memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menjadi penyanyi profesional dan mendapatkan kontrak rekaman”. Ujar, Peter May, Head of Joox Indonesia.

Dengan bermitra bersama Trinity Optima Production, yaitu salah satu perusahaan rekaman dan manajemen artis terbesar di Indonesia, proses eliminasi akan semakin selektif karena para kontestan akan di nilai oleh tim dari Trinity Optima Production.

“Kami sangat senang untuk bermitra dengan Joox Indonesia dan antusias dalam melihat talenta tersembunyi melalui kompetisi menyanyi digital ini ”. Ujar Yonathan Nugroho, Managing Director dari Trinity Optima Production.

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kontrak rekaman dengan Trinity Optima Production yang akan membuka peluang di sektor hiburan indonesia. Tahun ini, Joox Karaoke Superstar juga di sponsori oleh vendor kenamaan, Vivo.

“Generasi muda sekarang adalah konsumen utama dari Joox dan juga Vivo. Misi kami ialah untuk mendukung generasi muda agar bisa berkarya dan menunjukan bakat mereka, dapat dilihat dari kolaborasi Vivo di ajang kompetisi ini. Kami juga dengan bangga membawa Vivo S1 sebagai salah satu inovasi untuk generasi muda yang  terus ingin mengembangkan diri mereka”. Ujar Sandy Maulana, selaku Country Marketing Direction RedDoorz Indonesia.

Joox berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan industri musik Indonesia. Salah satunya ialah dengan mencari seseorang yang bertalenta, yang tersembunyi dan memberikan kamu kesempatan untuk tumbuh menjadi seseorang yang memiliki tempat industri ini.

Hal tersebut merupakan misi dari Joox Karaoke Superstar sejak dimulai pada tahun 2018. Yotari Kezia, yaitu pemenang tahun lalu, telah membuktikan dirinya di antara 11.000 peserta dan memenangkan kontrak rekaman. Sekarang, Yotari telah memilki 2 single, lho girls!

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan