Rencana diet Beyonce disebut ‘Berbahaya’ oleh ahli gizi

2
Beyonce Program diet

Diva says – Sebuah rencana diet Beyonce telah dijuluki berbahaya oleh para ahli gizi. Penyanyi sekelas diva itu mengikuti ’22 hari program vegan’ untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Menurut laman Independent, rencana nutrisi Beyonce yang dirancang oleh pendiri 22 Hari Nutrisi, Marco Borges, didasarkan pada prinsip menciptakan kebiasaan yang lebih sehat dengan bergerak menuju gaya hidup nabati.

Pelantun hello ini merilis sebuah video promosi untuk program bulan lalu yang menampilkan klip Homecoming film dokumenter. Di mana beyonce menjelaskan bahwa dietnya terdiri dari, tidak ada roti, tidak ada karbohidrat, tidak ada gula, tambahan susu, daging, tidak ada ikan, dan tanpa alkohol.

Beyonce mengikuti program diet ini selama 44 hari, dua kali lipat lebih dari yang disarankan. Ahli gizi Daniel O’Shaughnessy memperingatkan bahwa mendaftar dalam rencana program 22 hari dapat mengarah pada kekurangan gizi.

O’Shaughnessy mengklaim bahwa mereka yang mengikuti diet tidak akan mengkonsumsi kalori yang cukup. The NHS, menyarankan masyarakat untuk mengkonsumsi 2.500 kalori perhari dan 2.000 khusus untuk wanita, tapi O’Shaughnessy mengatakan bahwa diet Beyonce hanya 1.400 kalori yang di dapat.

“Ini sangat rendah bagi siapa pun, pengguna akan merasa lelah dan lebih lelah terutama ketika menambahkan dalam latihan,” kata O’Shaughnessy, merujuk pada program kebugaran beyonce seperti yang ditunjukkan dalam video promosi tersebut. “Ini bisa berbahaya bagi kebanyakan orang untuk mengikuti tanpa tim ahli gizi dan pelatih khusus seperti yang dimiliki Beyonce,” tambahnya.

Ahli gizi melanjutkan dengan mengatakan bahwa Beyonce menjual mimpi secara terbuka mengungkapkan rincian diet yang dia ikuti. Ini mengkhawatirkan karena dia memiliki sejumlah pengikut remaja yang mudah rentan karena perannya menjadi pintu gerbang bagi jutaan orang.

Borges menanggapi klaim O’Shaughnessy dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada BBC, di mana ia memuji Beyonce karena dapat berbagi perjalanannya dengan orang lain.

“Beyonce menggunakan kombinasi dari pola makan nabati dan latihan harian sebagai bagian dari disiplin dan kerja kerasnya untuk mencapai tujuan pribadinya dalam persiapan untuk penampilan Coachella lalu,” katanya. Borges melanjutkan bahwa Beyonce terus memperhatikan pentingnya nutrisi yang tepat dan olahraga sebagai bagian dari gaya hidup sehat dan bahagia.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan