Wednesday, 14 April 2021
More

    Latest Posts


    Memerangi obesitas, Cadbury mulai gunakan bahan rendah gula

    Diva says – Cadbury chocolate bar akan mulai menggunakan bahan-bahan yang mengandung lebih sedikit gula sebanyak 30% sebagai upaya untuk memerangi obesitas pada anak. Chomp dan Fudge bar yang menjadi favorit akan diubah resepnya, sementara Curly Wurlies akan menyusut untuk menguranginya sekitar 100 kalori pada akhir tahun depan.

    MirrorOnline melaporkan bahwa perubahan terjadi karena public Health England mengatakan bahwa perusahaan harus menggunakan lebih sedikit bahan yang menyebabkan penggemukan atau meminim produk untuk membantu mengalahkan obesitas terutama pada anak.

    Louise Stigant, direktur pelaksana Cadbury Mondelez Internasional di UK, mengatakan perusahaan itu berkomitmen untuk menangani krisis kesehatan. Dia berkata, “Kami ingin memainkan peran kami dalam menanggulangi obesitas di masa kanak-kanak dan berfokus pada bidang-bidang di mana kami dapat membuat dampak terbesar.”

    Stigant melanjutkan dengan menyebutkan merek perusahaannya telah ada selama ratusan tahun dan memainkan peran khusus dalam kehidupan masyarakat sebagian suguhan cokelat untuk dinikmati secara moderat.

    “Kami ingin mendukung orang tua ketika mereka memilih untuk memberi anak-anak mereka hadia dan memperkenalkan batas kalori, ini akan membuatnya lebih mudah bagi mereka untuk menemukan hadia di bawah kandungan 100 kalori yang akan dinikmati anak-anak,” tambahnya.

    Perusahaan Cadbury juga baru-baru ini mengurangi gula dalam produk Maynards Bassetts Wine Gums hingga 30% dan diatur untuk melakuakan hal yang sama dengan produk Jelly Baby akhir tahun ini.

    Angka-angka baru menunjukkan ada peningkatan hampir 50% dalam jumlah anak-anak kelebihan berat badan yang dirawat karena diabetes tipe 2. Tahun lalu, Kesehatan Masyarakat Inggris mendesak orang tua untuk membatasi makanan ringan maksimum 100 kalori sehari. Sebuah survei baru-baru ini menemukan bahwa anak-anak sekolah dasar memiliki setidaknya tiga tipe jajanan manis sehari.

    Bulan lalu Cadbury menciptakan resep baru yang lebih sehat berupa Dairy Milk untuk pertama kalinya dalam 114 tahun. Produk cokelat yang memiliki 30% lebih sedikit gula, sekarang di jual berjejer dengan produk cokelat tradisional.

    Stigant berkata motivasi untuk ini bukan soal harga, ini tentang membuat produk yang kurang dari 100 kalori. “Jika kita ingin mengembalikan bagian dalam mengambil tindakan terhadap obesitas di masa kecil, ini adalah cara yang sanagt penting untuk melakukannya.” Sambungnya.

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR