OPPO Creativepreneur Corner 2023 Siap Digelar Akhir Februari 2023

0
OPPO Creativepreneur Corner 2023

Gadgetdiva.id — OPPO siap menggelar perhelatan OPPO Creativepreneur Corner 2023. Tahun ini, mereka turut menggandeng BNI dalam mendukung acara tersebut.

Creativepreneur Corner sendiri sebelumnya telah diselenggarakan sejak 2014 lalu oleh Putri Tanjung.  Bertujuan untuk mendukung para entrepreneur muda Indoensia sekaligus mengajak mereka untuk berkolaborasi dengan berbagai brand besar.

Tahun ini, Creativepreneur Corner didukung oleh OPPO dan BNI di berbagai kota. Acara tersebut dinamakan OPPO Creativepreneur Corner 2023.

“Kami ingin mendukung creative, production dan sustainable creativepreneur. Itu salah satu kewajiban OPPO,” tutur CMO OPPO Indonesia Patrick Owen dalam konferensi pers yang berlangsung Kamis (16/2) di bilangan Jakarta Selatan.

OPPO Creativepreneur Corner 2023 sendiri akan berlangsung selama tiga hari, mulai akhir Februari hingga awal Maret 2023. Serta, berlangsung di tiga kota Indonesia, yakni Makassar, Medan dan Malang.

OPPO Creativepreneur Corner 2023

Acara ini akan menghadirkan beragam rangkaian talkshow yang memberi pengalaman. Dengan mengajak 18 pembicara dari kalangan pelaku bisnis.

Adapun tema acara yang diusung tahun ini ialah Vibrant Forest. Dimana berfokus membahas tiga topik utama, yaitu people, planet dan profit.

OPPO Creativepreneur Corner 2023 juga turut menyasar UMKM Indonesia. Teurtama mereka yang berpotensi untuk mengembangkan bisnisnya.

OPPO Creativepreneur Corner 2023

“Targetnya siapa saja, semua UMKM yang kita lihat sudah punya semangat yang menjadi export. Makanya, ktia ada pendampingan dalam expora,” tutur Head of Marketing Communication BNI Ganto Novialdi.

OPPO Creativepreneur Corner 2023 sendiri akan berlangsung pada pukul 10.30 hingga 17.00. Bagi Paradiva yang ingin mengikuti acara ini, kamu bisa membeli tiket melalui situs ini dengan harga Rp 150.000. BNI menyediakan penawaran istimewa berupa special price tiket dengan harga Rp. 100.000.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan