Alibaba Cloud dan Fortinet perluas visibilitas, amankan Migrasi Cloud

1
Alibaba Cloud Fortinet Security Fabric

Diva says – Alibaba Cloud dan Fortinet mengumumkan memperluas penawaran Fortinet Security Fabric dan kemampuan otomatisasi baru untuk Alibaba Cloud. Penawaran ini bertujuan untuk memberikan keamanan yang ramping dan konsisten untuk organisasi dengan infrastruktur cloud hybrid.

Memberikan organisasi kemampuan, kombinasi  Alibaba Cloud dan Fortinet Security Fabric ini diperluas untuk visibilitas keamanan dan kontrol dari pusat data ke cloud. Hal ini merupakan kemampuan untuk memastikan bahwa organisasi menerapkan kebijakan keamanan yang konsisten di mana pun aplikasi mereka dikerahkan.

Menerapkan Fortinet Security Fabric di Alibaba Cloud, pelanggan dapat menerapkan kebijakan keamanan yang konsisten di seluruh infrastruktur hibridanya dan dapat mewujudkan perlindungan keamanan multi-layer dan manfaat operasional untuk menjalankan aplikasi di Alibaba Cloud.

Contoh di antara pelanggan global yang memanfaatkan integrasi antara cloud Fortinet dengan Alibaba Cloud yaitu Sodexo dan Fung Group, guna mengamankan lingkungan cloud hybridnya. Sodexo menggunakan FortiGate-VM Fortinet untuk menyebarkan VPC aman di Alibaba Cloud, yang secara efektif menggabungkan dan mengamankan infrastrukturnya yang didistribusikan secara global.

Fung Group juga mengambil keuntungan dari integrasi dengan penyebaran FortiGate-VM di Alibaba Cloud, yang memungkinkan visibilitas dan manajemen keamanan yang konsisten di seluruh lingkungan cloud-nya.

Saat organisasi memindahkan beban kerja dan aplikasi ke cloud, permukaan serangan digital berkembang dan membuatnya lebih sulit untuk memastikan keamanan yang kuat dan konsisten di seluruh cloud dan pusat data.

Organisasi berupaya memanfaatkan kelincahan dan skalabilitas yang ditawarkan lingkungan cloud tanpa mengorbankan keamanan. Kerja sama Alibaba Cloud dengan Fortinet mengatasi masalah ini karena memanfaatkan luasnya penawaran keamanan cloud Fortinet yang merupakan bagian dari Fortinet Security Fabric.

“Fortinet berkomitmen untuk membuat pengalaman pelanggan dengan cloud menjadi lebih aman dengan berintegrasi lebih erat dengan Alibaba Cloud dan mendukung kasus penggunaan keamanan cloud tambahan. Untuk mendukung tim yang terbatas sumber daya lebih lanjut, pengumuman hari ini adalah untuk membantu pelanggan kami mengotomatiskan proses keamanan tambahan dan lebih terintegrasi dengan mulus ke dalam siklus hidup aplikasi mereka.” Ujar John Maddison, selaku EVP Produk dan Solusi di Fortinet.

Solusi keamanan cloud Fortinet tersedia di Alibaba Cloud Marketplace atau dapat dibeli dari mitra saluran Fortinet yang memberi pelanggan fleksibilitas pembelian hanya berdasarkan permintaan atau memiliki lisensi yang dapat ditransfer ke berbagai platform.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan