Program Generasi Happy Tri Sukses Pecahkan Rekor MURI

Program Generasi Happy Tri Sukses Pecahkan Rekor MURI
News

Program Generasi Happy Tri Sukses Pecahkan Rekor MURI

Program Generasi Happy Tri Sukses Pecahkan Rekor MURI

Program Generasi Happy Tri Sukses Pecahkan Rekor MURI # Sumber : gadgetDiva

Gadgetdiva.id – Setelah sukses menyelenggarakan roadshow Festival Generasi Happy di lima kota besar Indonesia pada tahun lalu, kini Tri melanjutkan euforia program Generasi Happy dengan mengadakan Generasi Happy TikTok Challenge.

Melalui kegiatan ini, Tri berhasil mengajak hingga 1.200 generasi muda untuk membuat dan mengunggah konten kreatif di media sosial TikTok, hingga berhasil memecahkan rekor MURI sebagai ‘Unggahan Video TikTok oleh Gen Z Terbanyak’ dalam kurun waktu dua jam.

OPPO Creativepreneur Corner 2023 Siap Digelar Akhir Februari 2023

Bersamaan dengan Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga telah menetapkan tanggal 23 Januari 2023 sebagai HarTeNas (Hari Ngonten Nasional). Momen ini yang menjadi pengingat dan ajakan bagi seluruh generasi muda Indonesia untuk bersama-sama aktif membuat konten positif dan kreatif di dunia digital.

Dengan penetapan HarteNas ini, Tri juga semakin mengukuhkan komitmennya dalam memberikan dukungan penuh kepada generasi muda untuk menunjukkan potensi mereka dan membuka lebih banyak peluang di dunia digital.

Tri

Galuh Neftita, SVP Head of Brand & Marketing Communications Tri mengungkapkan, “Komitmen kami melalui Generasi Happy adalah untuk menginspirasi dan memberikan dukungan bagi Gen Z berkarya dunia digital. Suatu kebanggaan bagi kami, Generasi Happy Tiktok Challenge dapat memecahkan rekor MURI, keterlibatan seluruh peserta patut diberikan apresiasi.”

Generasi Happy TikTok Challenge ini menjadi wujud nyata komitmen Tri yang secara berkelanjutan mengajak generasi muda untuk memanfaatkan dunia digital secara kreatif dan positif.

Program ini merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh pelajar SMP, SMA, dan mahasiswa atau siapa saja yang berusia minimal 13 tahun. Peserta ditantang untuk membuat konten video original yang menunjukkan bakat mereka dengan tiga pilihan kategori: Performance, Beauty & Fashion, Learning & Education.

Beriringan dengan berjalannya Generasi Happy TikTok Challenge, Tri juga mengajak Gen Z untuk bersama-sama menjadi bagian dari Generasi Happy, generasi yang bisa memanfaatkan dunia digital untuk berkarya secara kreatif dan positif, serta membuka peluang yang lebih luas lagi untuk masa depan, sejalan dengan fokus Generasi Happy yang mengusung empat pilar, yakni Digital Literacy, Self-Skills Development, Creative Content Creation, Entertainment.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


author-img_1

Jundi Amrullah

Reporter

Artikel Terkait

Program Sharp Class Siap Hadirkan SDM yang Berkualitas
News

Program Sharp Class Siap Hadirkan SDM yang Berkualitas

Gadgetdiva.id – Pendidikan adalah komponen penting guna memajukan suatu negara, dengan mutu..

OPPO Creativepreneur Corner 2023 Siap Digelar Akhir Februari 2023
News

OPPO Creativepreneur Corner 2023 Siap Digelar Akhir Februari 2023

Gadgetdiva.id — OPPO siap menggelar perhelatan OPPO Creativepreneur Corner 2023. Tahun ini..

Smartfren Gandeng Indofood Gelar Pelatihan untuk Puluhan UMKM
News

Smartfren Gandeng Indofood Gelar Pelatihan untuk Puluhan UMKM

Gadgetdiva.id – Menegaskan komitmen untuk membuka peluang baru berbagai usaha mikro, kecil ..

Hari Valentine, Waktunya Berpisah dengan Internet Explorer
News

Hari Valentine, Waktunya Berpisah dengan Internet Explorer

Gadgetdiva.id — Di Hari Valentine tahun ini, para pengguna PC harus rela berpisah dengan In..


;