3 Indonesia luncurkan #CicilanPakaiPulsaTri, paket data yang bisa dicicil

0

Diva says – Dalam rangka menyambut kemerdekaan, 3 Indonesia meluncurkan paket data #CicilanPakaiPulsaTri yang merupakan inovasi untuk mencicil paket data bulanan. Peluncuran produk cicilan paket data ini bertujuan untuk memerdekakan anak muda dari beban bayar dimuka karena para pengguna mempunya kesempatan membeli kuota besar dengan harga yang terjangkau.

#CicilanPakaiPulsaTri menawarkan paket data bulanan mulai dari 13GB per bulan seharga Rp 60 ribu dengan skema cicilan 4 kali. Cicilan pertama, pelanggan membayar Rp 20 ribu utuk mendapatkan paket data sebesar 1GB untuk 7 hari. Cicilan kedua, pelanggan membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 2GB untuk hari berikutnya.

Untuk cicilan ketiga, pelanggan hanya membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 4GB untuk 7 hari berikutnya. Kemudian cicilan keempat, pelanggan hanya membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 6GB untuk 9 hari berikutnya.

Selain paket data 13GB, #CicilanPakaiPulsaTri ini juga memiliki varian untuk kuota 18GB dan 23GB dengan biaya tersendiri dengan skema cicilan yang serupa. Pelanggan produk #CicilanPakaiPulsaTri ini bisa menikmati manfaat paket internet bulanan berkuota besar dengan masa berlaku yang panjang, penggunaan kuota tidak dibatasi jam-jam tertentu, dan biaya yang lebih hemat.

Dolly Susanto, selaku Chief Commercial Officer 3 Indonesia mengatakan, “Dengan adanya #CIciclanPakaiPulsaTri, kami yakin bisa menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan segmen pelajar dan mahasiswa yang mempunyai kebutuhan besar dalam menggunakan kuota tetapi tidak memiliki kemampuan daya beli yang besar,” ujarnya.

Melalui produk cicilan ini, 3 Indonesia juga turut memberikan edukasi bagi anak muda Indonesia dalam hal mengelola keuangan. Meski pemasukan masih terbatas, meraka tetap bisa mengejar mimpi sekaligus lebih dewasa dan mandiri dalam memenuhi kebutuhan pribadi. Kedepannya, 3 Indonesia juga berencana menerapkan skema cicilan ini untuk pembelian produk digital.

“Oleh karena itu, penting bagi 3 Indonesia untuk menunjang mimpi anak muda dengan menyediakan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi mereka,” kata Dolly. Dolly menambahkan, harapan kedepannya pelanggan paket cicilan ini bisa selalu terhubung dengan internet dan kesempatan mengejar berbagai kebebasan berkreasi di dunia digital sehingga membuat mereka lebih merdeka secara pribadi.

Selengkapnya mengenai produk #CicilanPakaiPulsaTri bisa di lihat melalui aplikasi Bima+.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan