Sosok VIRA, CS Virtual di Hari Terakhir Gelaran BCA Expoversary

0

Gadgetdiva.id – Berawal dari tweet yang diunggah oleh @andihiyat, pada Kamis (23/2), yang menampilkan sosok pegawai cantik BCA yang tengah duduk menikmati makanan siang bersama rekannya. Pada utas tersebut @andihiyat mengatakan: “Twitter please do your Magic! Tolong retweet tweet ini mungkin bisa bantu, siapakah Mbak cantik misterius ini? Kira-kira kerjanya di BCA mana ya? Ada yang kenal?”

Utas itu pun langsung direspon ribuan cuit lainnya hingga mendapatkan 3000-an retweet dan 20ribuan likes, hingga akhirnya ditangkap oleh akun resmi Bank Central Asia (BCA) @GoodLifeBCA.

BCA mengungkapkan, sosok pegawai cantik bernama Vira tersebut bertugas sebagai customer service (CS) virtual. “Halo @andihiyat dan Goodfriends, kenalin, aku Vira, CS Virtual BCA. Salam kenal semuanya,” tulis BCA.

Dalam balasan tweet tersebut, BCA menyebut bahwa warganet tidak perlu penasaran lagi lantaran kini sudah dapat melihat animasi 3 dimensi VIRA (Virtual Assistant) Bank BCA.

Senior Vice President Marketing Communications BCA, Norisa Saifuddin mengungkapkan bagaimana animasi 3 dimensi VIRA menjadi icon yang mengedukasi terkait produk & layanan BCA.

“Melalui icon VIRA, kami coba mengedukasi terkait layanan dan produk kepada nasabah BCA. Melalui icon ini, kami coba memberikan edukasi terkait produk & layanan BCA. Mulai dari informasi terkini seputar promo-promo yang ada di BCA, produk terbaru, serta edukasi fraud agar nasabah tidak menjadi korban kejahatan perbankan,” jelasnya.

Hari ini (26/2), akhirnya Vira menampilkan sosoknya. CS Virtual BCA ini berbicara mengenai Kolaborasi, mengajak para UMKM Indonesia untuk tetap semangat berinovasi melalui produk andalan mereka.

Di kesempatan yang sama CS Virtual BCA ini juga melakukan video call dengan Anggun C. Sasmi dan mengajak nasabah untuk lebih waspada terhadap berbagai macam modus penipuan perbankan melalui kampanye #AwasModus “Tolak dengan Anggun”. Vira juga menutup perhelatan BCA Expoversary tahun ini dengan melakukan kolaborasi pertunjukan dengan Voice of Halo.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan