Ini Alasan Jungkook BTS Menghapus Akun Instagram Pribadinya

0

Gadgetdiva.id — Jungkook, anggota termuda grup BTS, baru-baru ini mengejutkan ARMY dengan menghapus akun Instagram pribadinya. Dia mengumumkan keputusannya dalam serangkaian postingan di forum komunitas penggemar Weverse pada hari Selasa (1/3) kemarin.

Dia juga menjelaskan mengapa dia menghapus akun Instagramnya yang telah digunakan lebih dari satu tahun terakhir tersebut.

ARMY mengira bahwa akun Maknae grup BTS ini diretas oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Namun, pemilik nama asli Jeon Jungkook itu pun mengungkapkan alasan menghapus akun media sosialnya.

“Saya menghapus akun Instagram pribadi saya, bukan karena diretas. Saya hanya menghapusnya karena jarang menggunakannya. Jadi jangan khawatir,” tulis Jungkook.

Pelantun Stay Alive and Run BTS ini mengungkapkan bahwa dia tidak lagi menggunakan aplikasi tersebut dan mengumumkan bahwa dia mungkin tidak akan menggunakannya lagi. Jungkook berkomentar dan menyatakan bahwa dia lebih suka hidup di Weverse.

“Saya langsung menghapus aplikasinya dan sepertinya tidak akan menggunakannya lagi! Saya beri tahu dari sekarang ya!!,” ungkap Jungkook.

Terlepas dari itu, Jungkook juga memastikan bahwa para penggemarnya dapat berinteraksi dengannya melalui Weverse. Jungkook meminta para penggemarnya untuk tidak khawatir dengan keputusan menghapus akun Instagram pribadinya.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan