Messi Habiskan Rp3,2 Miliar Beli iPhone Emas untuk Tim Argentina

0
iphone emas
Messi membelikan iPhone Gold untuk pemain dan pelatih timnas Argentina.

Gadgetdiva.id — Ini baru Sultan! Lionel Messi beli iPhone emas. Dia dikabarkan telah menghabiskan 175 ribu poundsterling atau sekitar Rp3,2 miliar hanya untuk membeli iPhone dengan casing emas. Dia membeli sekitar 35 unit iPhone emas yang telah dikustomisasi.

Sebanyak 35 iPhone emas itu telah diarsir sesuai dengan nama tim dan nama personel masing-masing. iPhone tersebut dihadiahkan Messi untuk para anggota tim yang telah berhasil mememnangkan Piala Dunia 2022 tahun lalu.

Argentina memang telah memenangkan Piala Dunia 2022. Ini bukan kali pertama mereka memenangkan pertandingan bergengsi itu. Bahkan tahun lalu, tim Argentina menjadikan Messi sebagai kapten pada Piala Dunia yang berlangsung di Qatar itu.

iPhone tersebut berwarna emas, dan memang terbuat dari emas 24 karat. Messi memesannya khusus untuk para pemain dan pelatih timnas Argentina. Casing emas iPhone telah diarsis dan didesain secara khusus oleh perusahaan bernama iDesign Gold.

“Lionel Messi tidak hanya pemain terbaik sepanjang masa (GOAT), dia juga salah satu pelanggan tetap iDesign Gold. Kami telah saling berkomunikasi sejak lama, bahkan beberapa bulan setelah final Piala Dunia,” ujar CEO iDesign Gold, Ben Lyons.

iPhone Emas yang Dipesan Lionel Messi

Ben menuturkan jika Messi memang sejak lama ingin memberikan hadiah kepada para pemain di timnya, termasuk para pelatih. Dia ingin memberikan hadiah yang bisa dikenang untuk merayakan kemenangan itu. Messi disebut tidak ingin memberikan hadiah yang biasa, seperti jam tangan. Makanya dia memilih iPhone yang bertuliskan nama masing-masing personel.

Dalam foto yang beredar, casing emas 24 karat yang membungkus iPhone 14 Pro Max itu telah diukir nama masing-masing personel, termasuk Messi, lengkap dengan nomor punggung mereka. Di bagian tengah casing ada ukiran bertuliskan World Cup Champions 2022 dengan logo timnas Argentina.

Diketahui, satu unit iPhone Gold dengan seri Pro Max itu, lengkap dengan ukiran di casing, dibanderol dengan harga sekitar Rp90 jutaan.

Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan