Airpod hilang sebelah, cewe ini lakukan hal yang luar biasa

0
airpod hilang

Diva says – Sepasang earphone buatan Apple, Airpod, memang harganya cukup mahal, hampir Rp3 juta. Makanya, tidak heran ketika airpod hilang sebelah, kita akan melakukan apa saja untuk mempertemukan sepasang earphone itu. Bagaimanapun caranya.

Kejadian ini dialami oleh seorang wanita bernama Ashley Mayer. Airpod hilang sebelah dan ia harus mendengarkan musik dari kuping sebelah kanannya saja. Ini memang sangat menganggu sehingga dia memutuskan untuk terus mencari pasangan perangkat telinga itu.

Dia menelusuri jalanan yang pernah ia lalu, termasuk saat naik kereta. Ternyata oh, ternyata, sebelah earphone premium buatan Apple yang telah dibelinya itu ada di rel kereta. Ia pun meminta petugas stasiun untuk membantunya mengambil pasangan airpodnya itu.

Sayangnya, petugas stasiun tidak membolehkannya untuk terjun masuk ke rel kereta karena itu dianggap sangat berbahaya. Ashley pun bernegosiasi dan akhirnya tercapai kata sepakat. Ia harus mengupayakan sendiri cara untuk mengambil alat pendengar mahalnya itu.

Baca juga: Panduan pengasuhan bayi ternyata sudah ada sejak era 1950

Ashley kemudian pergi ke toko perkakas. Dia membeli sebuah sapu dan selotip berukuran besar. Dia membawa semua perangkat itu ke stasiun tempat airpod sebelahnya tersebut bercokol. Dia membelit ujung sapu bagian atas dengan selotip tersebut. Lalu diarahkannya ujung sapu berselotip itu ke rel kereta, dan membuat airpod melekat sempurna sampai akhirnya bisa diangkat ke atas.

Berhasil! Ashley mendapatkan kembali airpodnya, meski asesoris iPhone berwarna putih itu sedikit kotor dan berdebu.

Setelah sampai rumah dan membersihkan perangkat tersebut, dia letakkan sepasang airpod itu di kedua belah kupingnya. Tak lupa untuk berselfie, lalu mengirimkan foto airpod yang pernah hilang itu, yang kini bertengger di kupingnya ke Twitter.

Airpod hilang memang cukup mengkhawatirkan karena butuh kocek yang dalam untuk membeli gantinya. Perangkat ini memang cukup unik, tak seperti earphone pada umumnya yang memiliki kabel. Airpod keluaran Apple tak menggunakan kabel sama sekali. Cukup dilekatkan di kedua kuping maka Airpod akan langsung nempel dan bisa mengeluarkan suara yang menggelegar, setelah sebelumnya dipasangkan dahulu ke iPhone.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan