Moz5 kenalkan treatment Ozon Therapy untuk perawatan rambut rontok

2
Moz5 Ozon Therapy

Diva says – Moz5 memperkenalkan outlet terbarunya lewat Grand Opening Moz5 Muslimah Beauty Parlour di Jl. Tebet Timur Raya U No. 17 (Sebelah pasar Tebet Timur). Dengan dihadiri Yulia Astuti selaku CEO sekaligus Founder Moz5 salon muslimah, Antik Arifani yang merupakan influencer serta pembicara yang memperkenalkan Moz5 Muslimah Beauty Parlour yang merupakan salon dengan pelayanan premium.

Kini Moz5 salon muslimah bertransformasi menjadi pusat perawatan kecantikan khusus perempuan dengan penawaran layanan Total Treatment mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Dalam kesempatan ini, Yulia Astuti memperkenalkan treatment terbaru yaitu Ozon Therapy yang dikhususkan untuk perawatan rambut rontok.

Treatment Ozon Therapy ini dikhususkan untuk perawatan rambut rontok yang cenderung parah. Ozon Hair Treatment ini memiliki fungsi bukan hanya menjaga kesuburan rambut, tapi juga untuk kecantikan serta dapat menyehatkan kulit dengan merangsang folikel-folikel di kulit kepala.

“Seiring berkembangnya teknologi dan kebutuhan muslimah, lini usaha ini juga saya terus kembangkan dengan dibangunnya moz5 muslimah beauty parlour. Lini usaha terbaru ini merupakan peningkatan kualitas dengan memberikan teknologi yang lebih banyak digunakan pada salon-salon di Eropa yaitu Ozon Therapy atau Uap Ozon (O3).” Ujar Yulia.

Treatmen Ozon Therapy ini termasuk dalam perawatan hair therapy sehingga perawatan akan semakin maksimal untuk menjaga agar kulit kepala sehat dan bersih yang akan membuat pertumbuhan rambut semakin lebih sehat dan kuat.

Selain treatment Ozon Therapy, Moz5 juga menyediakan perawatan rambut lainnya, seperti perawatan rambut rontok, perawatan rambut kering, perawatan rambut berkutu, dan perawatan rambut rusak akibat pewarna rambut.

“Menurut aku perawatan kulit dan rambut penting banget untuk kita para muslimah yang berhijab. Karena ketika kita berhijab, masalah rambut justru lebih tambah banyak karena aktifitas kita sehari-hari.” Kata Antik.

Untuk bahan-bahan treatment yang digunakan, Moz5 menggunakan produk Moayu yang 100% halal berbahan natural mengandung essential oil serta sudah mengantongi sertifikat BPOM. Nah, untuk kisaran harga treatment khusus Ozon Therapy ini dibanderol dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 200 ribu.

 

Moz5 salon muslimah beauty parlour menyajikan perawatan yang lengkap selain Ozon Therapy, ada juga body spa, spa v, totok v, fresh hair, dan masih banyak lagi serta berkualitas bagi para kaum hawa yang menginginkan perawatan kecantikan.

Moz5 juga menyediakan layanan Mozbile, dimana para custemers bisa mendapatkan perawatan khusus yang sebelumnya akan diberikan Beauty knowledge untuk perawatan sehari-hari kemudian baru akan dilakukan treatment. “Kita juga akan memperbanyak pengembangan aplikasi, jadi untuk booking sebenernya tidak perlu lagi menggunakan telefon atau aplikasi chatting. Semoga aplikasinya akan selesai dalam waktu dua bulan kedepan,” tutup Yulia.

Baca juga: Teknologi kecantikan terbaik yang wajib kamu punya!

 


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

2 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan